Wednesday , 27 May 2020 19:59
Home / Liga Champions / Chiellini: Scudetto Adalah Target Utama Juventus

Chiellini: Scudetto Adalah Target Utama Juventus

TURIN – Dinilai mengalami penurunan perfforma, bek Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan target utama tim adalah meraih scudetto untuk 7 kali secara berturut-turut.

Meraih enam gelar Serie A secara beruntun namun gagal memenangkan dua partai final Liga Champions membuat banyak pihak beranggapan musim ini target utama Bianconeri adalah mengejar gelar Liga Champions. Terlebih performa Paulo Dybala dkk di kompetisi domestik musim ini tidak sementereng di musim-musim sebelumnya.

Tercatat hingga pekan ke-13 Serie A Italia, Juventus berada di posisi 3 klasemen sementara, terpaut 4 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen. Adapun di kompetisi Liga Champions anas asuh Massimiliano Allegri berada di posisi runner-up, mengumpulkan 7 poin hasil dari dua kali menang, satu imbang serta satu kekalahan.

“Saya pikir target kita adalah bersaing dalam segala hal di bulan Maret.” pungkas Chiellini pada laman UEFA.

“Kami harus berada dala kondisi yang idead dan yang terpenting kami memiliki tim yang nyata. Jika kami berhasil maka kami akan tetap bermain di 3 kompetisi, Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia.”

“Liga Champions? Tentu saja itu adalah kompetisi tertentu dan kami sering kalah disana karena sebuah insiden, tetapi anda harus mencapai tahap yang menentukan untuk pada kondisi terbaik.”

“Sekarang target kami adalah mencapai kualifikasi Liga Champions dan mencapai fase 16 besar, di posisi satu atau dua tidak berpengaruh banyak. Setelahnya kami akan bermain lagi di bulan Maret atau April.”

“Kami juga memiliki target meraih scudetto ke tujuh secara berturut-turut, yang mana target itu adalah target pertama kami.”

“Bukan karena kami tidak fokus untuk Liga Champions, tetapi karena kompetisi liga adalah pertandingan yang dimainkan setiap pekannya jadi kami harus selalu siap.”

“Jika kau hanya fokus untuk Liga Champions, maka kau mengambil resiko untuk kehilangan semua gelar.”

Baca Juga

Atletico Madrid Turut Ramaikan Perburuan Gelandang Napoli, Allan

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah memantau situasi Allan di Napoli selama beberapa waktu kebelakang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *