Friday , 30 July 2021 8:53
Home / Serie A / Chiellini Targetkan Juventus Finis di Empat Besar Musim Ini
Juventus, Giorgio Chiellini

Chiellini Targetkan Juventus Finis di Empat Besar Musim Ini

Turin – Punggawa Juventus, Giorgio Chiellini sepertinya sudah merelakan Scudetto Serie A lepas dari tangan mereka. Maka dari itu ia berharap timnya mampu finis di empat besar agar mendapat jatah ke ajang Liga Champions musim depan.

Juventus gagal meraih tiga poin semputna kala menghadapi Torino pada pekan ke-29 Serie A 2020/21, Sabtu (3/4/2021). Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut hanya meraih hasil imbang 2-2.

Atas hasil imbang tersebut kini Juventus memiliki 56 poin dari 28 pertandingan. Mereka tertinggal jauh dari pemimpin klasemen saat ini Inter Milan yang telah mengumpulkan 68 poin dan sama-sama masih punya tabungan satu laga.

Giorgio Chiellini pun mengakui bahwa Scudetto sudah bukan target realistis bagi timnya. Sekarang, Juventus hanya perlu fokus untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami harus tetap kompak dan bicara sesedikit mungkin,” ujar Chiellini.

“Mari hindari membuat pernyataan-pernyataan, dan lebih fokus bekerja dari hari ke hari. Terlebih lagi, ada satu pertandingan penting Rabu nanti laga tunda kontra Napoli.”

“Kami harus terus melangkah maju dan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkan satu target penting, kelolosan ke Liga Champions. Kami juga masih akan berlaga di final Coppa Italia,” pungkasnya.

Baca Juga

Napoli Saingi Lazio Untuk Dapatkan Xherdan Shaqiri

NAPLES – Persaingan untuk mendapatkan winger Liverpool, Xherdan Shaqiri kian meningkat. Setelah rumor dari Spanyol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *