Thursday , 17 June 2021 3:27
Home / Serie A / Chiesa: Atalanta Bermain Baik, Tapi Juventus Mampu Tunjukan Kematangan
foto: sportsmole.co.uk

Chiesa: Atalanta Bermain Baik, Tapi Juventus Mampu Tunjukan Kematangan

TURIN – Gelandang Juventus, Federico Chiesa mengungkapkan faktor penting timnya dalam mengamankan gelar Coppa Italia setelah mengalahkan Atalanta di partai puncak semalam. Ia merasa bahwa pengalaman Juventus telah berbicara pada kemenanan tersebut.

Sebagaimana diketahui Juventus menutup pertandingan di Mapei Stadium dengan skor 2-1 untuk kemenangan mereka. Federico Chiesa sendiri menjadi penentu kemenangan Juve melalui golnya di menit ke-73 setelah Dejan Kulusevski dan Ruslan Malinovsky saling berbalas gol di paruh pertama.

Usai pertandingan, Chiesa yang diwawancarai RAI Sport mengakui jika Atalanta bermain dengan baik, akan tetapi Juventus dengan pengalamannya lah yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

“Ini adalah Final yang sangat intens, kami harus memberikan pujian kepada Atalanta karena mereka bermain sangat baik.” pungkas Chiesa pada RAI Sport.

“Tetapi Juventus menunjukkannya sekali lagi bahwa pengalaman dapat membuat perbedaan dan kami membawa pulang trofi ini karena itu.”

“Memang benar kami tampil dengan intensitas tinggi dan rasa lapar akan gelar dan itu juga yang biasanya dilakukan Atalanta, mereka meningkatkan kecepatan di babak kedua, tapi kali ini kami berhasil.”

Kiper Juve, Gigi Buffon menyamai rekor Roberto Mancini dengan memenangkan enam trofi Coppa Italia. Hebatnya, salah satu dari enam gelar itu diraih Buffon saat masih berseragam Parma ketika ia berada satu tim dengan Enrico Chiesa, ayah dari Federico Chiesa pada Mei 1999. Saat itu Federico bahkan belum berusia dua tahun.

“Sebelum pertandingan, saya memberi tahu Gigi bahwa anda telah memenangkan banyak trofi, tetapi anda memenangkan ini dengan ayah saya, sekarang anda dapat memenangkannya bersama saya! Dia seorang legenda, dia akan sangat dirindukan.”

“Kami para pemain merasa dilindungi, tetapi kami harus ingat bahwa semua orang menderita dalam pandemi ini dan kami sangat senang bisa berbagi momen ini dengan para penggemar.”

Baca Juga

Ingin Bertahan Di Sevilla, Papu Gomez Tolak Tawaran AC Milan

SEVILLE – Gelandang Sevilla, Papu Gomez telah menolak tawaran untuk kembali bermain di Serie A …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *