Sunday , 18 April 2021 3:20
Home / Liga Champions / Chiesa: Juventus Sebenarnya Layak Lolos Ke Babak Selanjutnya
foto: bola.com

Chiesa: Juventus Sebenarnya Layak Lolos Ke Babak Selanjutnya

TURIN – Punggawa Juventus, Federico Chiesa mengaku sangat menyayangkan dengan hasil yang terjadi di Turin dinihari tadi, dimana timnya harus tereliminasi pada ajang Liga Champions karena kalah agresivitas gol tandang.

Tidak bisa dipungkiri lagi, Chiesa sendiri merupakan protagonis utama pada saat Juventus meladeni Porto di dua leg. Pemain berusia 23 tahun itu memberikan harapan yang lebih baik untuk Juventus di leg pertama dengan memberikan satu gol away dan ia pula yang mencetak dua gol saat Juventus unggul 3-2 di Turin dini hari tadi.

Namun Chiesa harus menelan pil pahit karena itu belumlah cukup. Gol dari Sergio Oliveira di menit ke-115 seketika membuat harapan Juventus hancur di ajang Liga Champions.

“Saya tidak dapat mengambil sesuatu yang positif dari malam ini. Saya ingin lolos dan ada penyesalan besar, karena setelah babak pertama, kami melakukan cukup banyak hal untuk lolos, dari banyak peluang hingga peluang Juan Cuadrado yang membentur mistar.” kata Chiesa kepada Sky Sport Italia.

“Saat anda tidak lolos, anda harus menganalisis apa yang terjadi, tetapi saya merasa di babak kedua kami memiliki mentalitas yang berbeda dan pantas untuk lolos.”

“Kami ingin berada di perempat final, tetapi kami gagal, jadi sekarang kami harus fokus pada Serie A dan Coppa Italia.”

Di ajang Serie A, Juventus tertinggal cukup jauh dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara. Dengan mengumpulkan 52 poin dari 25 pertandingan yang telah dimainkan, si Nyonya Tua tertinggal 10 poin dari Inter yang telah memainkan 26 pertandingan.

Baca Juga

Mount: Tuchel Telah Mengubah Chelsea Menjadi Lebih Dinamis

LONDON – Usai menyingkirkan FC Porto dari panggung Liga Champions dinihari tadi, gelandang Chelsea, Mason …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *