Sunday , 21 July 2019 9:06
Home / La Liga / Chimbonda: Eriksen Tetap Akan Sulit Untuk Menebus Skuat Utama Real Madrid
foto: standard.co.uk

Chimbonda: Eriksen Tetap Akan Sulit Untuk Menebus Skuat Utama Real Madrid

LONDON – Mantan punggawa Tottenham Hotspur, Pascal Chimbonda berpendapat bahwa Chritian Eriksen tetap akan kesulitan untuk bermain secara reguler andaikata ia memilih Real Madrid sebagai klub barunya.

Christian Eriksen sebelumnya pernah memberikan pernyataan mengejutkan di bulan Juni dengan mengungkapkan keinginannya untuk “mencoba tantangan yang baru”, setelah enam tahun melayani Spurs.

Saat ini Eriksen hanya memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya di Tottenham Hotspur Stadium. Bagi Spurs, jika Eriksen tidak memilih untuk memperbaharui kontraknya, maka musim panas ini menjadi kesempatan terbaik mereka untuk memasang label harga.

Sementara Real Madrid merupakan klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain internasional Denmark tersebut. Namun meski status Eriksen adalah pemain bintang di Tottenham saat ini, itu tidak membuatnya secara otomatis akan selalu diturunkan Zinedine Zidane menurut Chimbonda.

“Bagi Eriksen ini adalah kesempatan terbaik untuk meninggalkan klub di musim panas ini,” kata Chimbonda kepada Sportingbet.

“Namun Eriksen tidak akan bermain di tim utama Real Madrid, tetapi itu adalah harga yang harus dia bayar untuk mendapatkan peluang yang lebih besar dalam memenangkan trofi. Real Madrid memiliki terlalu banyak pemain kelas dunia, mereka memiliki Hazard, Modric dan Kroos, yang semuanya lebih unggul dari Eriksen di atas kertas.

“Madrid adalah klub besar dan tidak ada ruang bagi pemain untuk memiliki hari libur. Jika Eriksen mengalami inkonsisten, pemain lain akan menunggu untuk masuk dan menggantikannya, dan itu tidak terjadi di Tottenham.”

“Ini langkah besar baginya, tetapi dia harus mengambil satu resiko. Dia telah menunjukkan bahwa dia bisa memenangkan pertandingan sendirian dan saya yakin dia akan melakukan hal yang sama di Madrid.”

Baca Juga

Mauricio Pochettino Pilih Bertahan di Spurs

London – Kegagalan Tottenham Hotspur menjadi kampiun Liga Champions musim 2018-19 lalu nampaknya menjadi sebab …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *