Monday , 9 December 2019 7:17
Home / Premier League / Chris Smalling Akan Bertahan Bersama AS Roma
AS Roma, Chris Smalling, Manchester United

Chris Smalling Akan Bertahan Bersama AS Roma

Punggawa AS Roma, Chris Smalling, nampaknya tidak akan kembali ke Manchester United. Bek yang kini berusia 29 tahun itu diberitakan tengah mengurus transfer permanennya saat ini.

Pada musim panas kemarin Smalling memutuskan pergi dari United. Ia bergabung dengan Il Lupi sebagai pemain pinjaman setelah ia tidak mendapatkan garansi bermain di Manchester United.

Di Italia, Smalling seakan hidup kembali. Ia berhasil menjadi pemain AS Roma, di mana tidak hanya piawai bertahan ia juga kerap berkontribusi membuat gol dan assist.

Il Tempo mengklaim bahwa Smalling nampaknya ingin melanjutkan karirnya di Italia. Ia diberitakan meminta sang agen untuk mengurus kepindahannya secara permanen ke Roma.

Kabar tersebut juga memberitakan jika agen Smalling saat ini tengah berada di kota Roma. Ia datang untuk mendiskusikan transfer permanen Smalling.

Secara garis besar pihak Smalling tertarik untuk memperpanjang kontrak mereka di Roma. Untuk itu mereka tengah mendiskusikan besaran kontrak yang akan didapatkan sang pemain.

Rencananya proses mempermanenkan Smalling ini akan dilakukan di akhir musim nanti.

Baca Juga

Donny Van De Beek Tolak Langkah Menuju Spurs?

AMSTERDAM – Langkah Tottenham Hotspur untuk bisa merekrut gelandang Ajax, Donny Van De Beek dikatakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *