Saturday , 24 October 2020 19:04
Home / Serie A / Chris Smalling Merasa Sangat Bahagia Bisa Kembali Ke Roma

Chris Smalling Merasa Sangat Bahagia Bisa Kembali Ke Roma

ROMA – Chris Smalling mengaku bahwa dia telah berjuang keras untuk dapat kembali ke Roma dan bersyukur kesepakatan transfer dengan Manchester United akhirnya rampung di hari terakhir.

Seperti diketahui Smalling menghabiskan waktunya musim lalu sebagai pemain pinjaman Roma. Meski sempat menemui alotnya negosiasi dengan United, kesepakatan permanen akhirnya dicapai sebesar € 15 juta dengan pengikatan kontrak hingga pertengahan 2023.

“Ini sangat melegakan. Saya pikir semua orang tahu saya ingin kembali dan akhirnya kami dapat menyelesaikannya, meskipun mendekati tenggat waktu. Sekarang saya bisa menikmati kembali dan kemudian langsung kembali bersama tim Roma besok.” katanya kepada situs resmi Roma.

Setibanya di Roma, Smalling sendiri disambut di bandara sore ini oleh fans yang meneriakkan namanya.

“Sambutan itu benar-benar istimewa. Saya bisa merasakan kesemutan di punggung saya. Untuk melihat kerumunan yang begitu besar setelah saya mendarat… sejujurnya, saya merasakan cinta dari para penggemar setelah saya pertama kali melangkah ke lapangan tetapi itu baru saja tumbuh dan berkembang dan itu adalah perasaan yang istimewa.”

“Beberapa kali saya melihat pemain menandatangani di berbagai tempat dan mereka mungkin mendapatkan kerumunan, dan hal itu terjadi pada diri saya sendiri, itu adalah sesuatu yang tidak pernah terpikir akan terjadi. Saya benar-benar ingin segera memberikan segalanya yang saya bisa untuk Roma.”

Smalling mengkonfirmasi bahwa bukan hanya para penggemar yang merasa cemas saat jam terus berdetak hingga batas waktu transfer.

“Saya secara umum dikenal sebagai pria yang cukup tenang tetapi pasti ada saat-saat ketika saya begitu merasakan naik turun secara emosional. Jelas sekali, saya tahu apa yang ingin saya lakukan tetapi menunggu hal itu terjadi.”

“Tapi semua orang di sini bekerja sangat keras untuk menyelesaikannya, dan saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang membantu dalam proses itu.”

Baca Juga

Harapan Filippo Inzaghi Saat Bertanding Melawan AS Roma

BENEVENTO – Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi mengaku bahwa dia berharap Roma tidak begitu fit ketika …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *