Sunday , 27 September 2020 15:09
Home / Premier League / Chris Smalling Pilih Bertahan Bersama AS Roma?
Chris Smalling, AS Roma

Chris Smalling Pilih Bertahan Bersama AS Roma?

Roma – Spekulasi masa depan Chris Smalling mulai menemui titik terang. Punggawa Manchester United itu dikabarkan bakal tetap memperkuat AS Roma untuk musim depan.

Musim 2019/2020 Chris Smalling memang dipinjamkan MU ke AS Roma selama satu musim. Selama berada di Roma, sang pemain tampil cukup apik dan disebut-sebut sebagai salah satu bek tertangguh di ajang Serie A.

Chris Smalling sendiri saat ini sudah kembali ke MU setelah masa peminjamannya berakhir. Namun ia diberitakan diminati sejumlah raksasa Italia seperti Juventus dan Inter Milan.

Namun kabar yang beredar menyebutkan jika Smalling sudah membulatkan tekadnya untuk bermain di Roma. Ia merasa nyaman bermain bersama Serigala Roma. Ia senang karena mendapatkan kepercayaan dari sang manajer, Paolo Fonseca.

Itulah mengapa Chris Smalling benar-benar memprioritaskan dirinya untuk kembali memperkuat Giallorossi musim depan.

Pihak AS Roma juga tengah mengupayakan langkah agar Smalling bisa kembali ke Italia. Kubu Giallorossi berencana mengajukan tawaran ke MU yang mana akan menebus sang pemain dengan harga 17 juta Euro.

Manchester United sendiri kabarnya mematok harga 20 juta Euro untuk Smalling. Jadi AS Roma akan mencoba merayu MU agar mau menurunkan mahar transfer tersebut.

Baca Juga

Kalidou Koulibaly, Napoli

Steve Nicol Sarankan Liverpool untuk Rekrut Kalidou Koulibaly

Liverpool – Legenda Liverpool, Steve Nicol, menyarankan agar The Reds merekrut Kalidou Koulibaly dari Napoli. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *