Sunday , 17 November 2019 9:40
Home / Serie A / Christian Abbiati: “Perpisahan Yang Tidak Saya Harapkan”
Foto: www.skysports.com

Christian Abbiati: “Perpisahan Yang Tidak Saya Harapkan”

Penjaga gawang AC Milan yang akan segera pensiun pada musim ini, Christian Abbiati, mengungkapkan kesedihannya setelah klubnya dikalahkan AS Roma 1-3.

Sejatinya laga tersebut adalah laga terakhir Abbiati di Serie A, namun Brocchi selaku pelatih Milan memutuskan untuk tidak memainkan sang pemain sampai peluit berakhirnya laga dibunyikan. Tentu saja, menutup karir di Serie A tanpa bermain dan kalah, membuat pemain berusia 38 tahun itu kecewa.

“Tentu saya tidak ingin mengucapkan selamat tinggal dengan cara seperti ini.” buka Abbiati kepada harian Mediaset Premium.

“Karena tidak dimainkan, dalam satu momen saya takut jika suporter akan segera pergi seusai laga. Namun mereka tetap tinggal disana untuk saya, saya berterimakasih banyak pada mereka.”

“Setelah pensiun dari Sepakbola saya akan beralih pada hobi saya yang lain, yaitu sepeda motor.” tutup pemain yang sudah 15 tahun membela klub berjuluk I Rossonerri itu.

Abbiati sebenarnya masih berpeluang untuk tampil di atas lapangan, saat Milan akan menghadapi Juventus di ajang final Coppa Italia pada 22 Mei mendatang.

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *