Friday , 15 November 2019 1:44
Home / Serie A / Christian Brocchi Optimis Dipertahankan Sebagai Pelatih Milan
Foto: www.tsn.ca

Christian Brocchi Optimis Dipertahankan Sebagai Pelatih Milan

Teka-teki tentang siapa pelatih yang akan membesut AC Milan pada musim depan kembali menyeruak pasca pelatih interim mereka, Christian Brocchi, gagal meloloskan tim berjuluk Il Diavollo Rosso itu ke Eropa pada musim depan.

Adalah gol Alvaro Morata di masa injury time final Coppa Italia, yang memastikan tim yang bermarkas di stadion San Siro itu harus absen di kompetisi Eropa dalam 3 musim berturut-turut. Kubu Milan dipastikan akan merombak seluruh jajarannya dari manajemen, pelatih sampai pemain guna mengembalikan keyajaan klub peraih 7 trofi piala Champions itu.

Namun dalam sebuah wawancara dengan media lokal, Brocchi mengaku optimis bahwa dirinya akan dipertahankan sebagai pelatih Milan pada musim depan.

“Presiden klub memuji penampilan kami pada laga itu (final Coppa Italia), itu adalah hasil yang buruk namun kami bermain dengan baik.” ujar Brocchi dikutip dari harian Striscia La Notizia.

Milan membuktikan bahwa mereka mampu bermain dengan baik, kami menunjukkan semangat yang tepat disepanjang laga.”

“Setelah laga malam itu, saya pikir saya memiliki kesempatan lebih besar untuk bertahan. Saya berharap orang akan melihat sikap dan performa tim saya pada laga itu.” tutup pria berusia 40 tahun itu.

Milan sendiri saat ini tengah dihubung-hubungkan dengan pelatih Sevilla, Unai Emery untuk menukangi tim berjuluk Si Merah Hitam itu pada musim depan.

Baca Juga

Juventus, Douglas Costa

Douglas Costa Berharap Reka Setimnya Tak Lengah Kala Bersua AC Milan

Turin – Punggawa Juventus, Douglas Costa, mengungkapkan persiapan dirinya jelang laga lanjutan Serie A melawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *