Monday , 21 October 2019 22:12
Home / La Liga / Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Christian Eriksen Masuk Radar Atletico Madrid

Madrid – Atletico Madrid dikabarkan siap memanfaatkan situasi kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur. Atletico bersedia meminangnya di musim panas ini.

Seperti dketahui, Tottenham telah dikaitkan dengan keinginan untuk menjual Eriksen musim panas ini. Pertimbangannya adalah situasi kontraknya di klub.

Atletico sendiri diperkirakan masih harus mengucurkan dana besar jika ingin membawa pulang sang pemain ke Spanyol. Lantaran Eriksen baru bisa pergi dengan status bebas transfer pada tahun 2020.

Eriksen telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Spurs. Ia mulai dikaitkan dengan kemungkinan keluar dari klub runner-up Liga Champions musim lalu. Kondisi ini yang akan dimanfaatkan Atletico Madrid.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, bahkan menjadi salah satu sosok yang merestui rencana untuk mendatangkan pilar Timnas Denmark tersebut.

Hanya saja, kans pemain berusia 27 tahun itu untuk bertahan di London Utara masih tergolong cukup besar. Pihak klub sejauh ini kabarnya masih berharap bisa meyakinkannya untuk tetap bertahan.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *