Wednesday , 8 April 2020 16:46
Home / La Liga / Christian Eriksen Masuk Radar Manchester United

Christian Eriksen Masuk Radar Manchester United

Manchester – Manchester United kabarnya tertarik meminang Christian Eriksen. Bahkan, bintang Tottenham Hotspur itu menjadi prioritas utama di bursa transfer musim panas mendatang.

The Reds Devils berniat menjadikan Eriksen sebagai bagian penting dari proses perombakan skuat yang dilakukan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Di satu sisi, United menyadari betul sulitnya bernegosiasi dengan petinggi Spurs, Daniel Levy. Namun, kubu Manchester Merah merasa yakin bisa menggoda Eriksen dengan tawaran gaji yang jauh lebih tinggi.
Gaji Eriksen di Spurs saat ini berada di kisaran 80 ribu poundsterling per pekan.

United bersedia menyiapkan gaji sebesar 240 pounds jika sang pemain siap hengkang ke Old Trafford.

Saat ini, kubu Spurs masih berusaha mempertahankan Eriksen. Namun, sang playmaker masih belum bersedia memperbaharui kontraknya. Hal tersebut bisa menjadi pertimbangan bagi The Lilywhites menjualnya pada musim panas nanti.

Selain MU, pemain asal Denmark itu kabarnya juga diminati klub papan atas La Liga, Real Madrid. Spurs diyakini bersedia melepas Eriksen dengan harga sedikitnya 60 juta poundsterling.
Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur sejatinya baru akan habis pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga

Lautaro Martinez, Inter Milan

Barcelona Ngebet Datangkan Lautaro Martinez, Javier Saviola Angkat Bicara

Barcelona – Mantan punggawa Barcelona, Javier Saviola, memberikan pendapatnya terkait hasrat mantan klubnya yang ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *