Thursday , 22 October 2020 7:16
Home / Serie A / Christian Eriksen Mengaku Gerah Di Bangku Cadangkan Inter
foto; nerazzurriale.id

Christian Eriksen Mengaku Gerah Di Bangku Cadangkan Inter

MILAN – Christian Eriksen mengaku ia merasa frustasi dengan kondisinya saat ini di Inter Milan. Ia menegaskan bahwa ia ingin jam terbang yang lebih banyak musim ini.

Seperti diketahui Eriksen bergabung bersama Inter di bulan Januari lalu dari Tottenham Hotspur dengan tebusan sebesar € 20 juta. Eriksen datang dengan langsung mengemban beban untuk bisa menaikan performa Inter kala itu.

Performa pemain internasional Denmark ini memang cukup memuaskan. Tercatat Eriksen sukses menorehkan 3 gol dan 3 assist untuk Inter di separuh musim lalu. Namun sang pemain mengeluhkan soal jam terbang yang diberikan Antonio Conte hingga sekarang. Memang tak bisa dipungkiri, Eriksen lebih sering bermain dari bangku cadangan ketimbang diturunkan sebagai starter.

Di musim ini, hingga sekarang nasib Eriksen pun nampak belum berubah, dimana dia baru satu kali dipercaya sebagai starter dari tiga pertandingan Serie A.

“Saya tidak ingin duduk di bangku cadangan sepanjang musim,” kata Eriksen dalam konferensi pers dengan timnas Denmark seperti dikutip Football Italia.

“Saya harap ini bukan niat pelatih ataupun klub. Ini akan menjadi musim yang sibuk, banyak pertandingan didepan dan saya harap saya bisa dimainkan.”

“Rasanya tidak pernah menyenangkan untuk duduk di bangku cadangan dan orang cenderung menjadi kurang sabar seiring bertambahnya pengalaman.”

“Saya mengalami pasang surut setelah lockdown. Saya memiliki awal yang baik bersama Inter setelah saya tiba dan sekarang saya hidup dalam situasi baru.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *