Monday , 21 October 2019 2:16
Home / Piala Dunia 2018 / Christian Eriksen Optimis Bisa Redam Tekanan Di Ajang Piala Dunia 2018
Denmark, Christian Eriksen

Christian Eriksen Optimis Bisa Redam Tekanan Di Ajang Piala Dunia 2018

Kopenhagen – Pemain tengah Denmark, Christian Eriksen mengklaim jika ia dapat mengatasi tekanan demi tampil apik saat membela timnas negaranya di ajang Piala Dunia Rusia 2018.

Playmaker Tottenham Hotspur itu masuk ke dalam skuad Denmark sebagai salu satu pemain top di sana. Melihat fakta tersebut, Christian Eriksen memiliki ambisi untuk mencapai babak sistem gugur pertama kalinya di ajang Piala Dunia sejak 2002.

Berbicara kepada Evening Standard, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa ia “santai” menjelang tiga pertandingan grup timnas Denmark saat harus melakoni laga melawan Peru, Australia dan Prancis.

“Saya sudah bermain banyak untuk tim nasional dan saya tahu bagaimana tekanannya dan saya tahu cara mengatasinya,” kata Eriksen.

“Saya benar-benar pergi ke Piala Dunia dan sejauh ini merasa santai seraya mencoba untuk menampilkan beberapa pertunjukan bagus di pertandingan-pertandingan besar.”

“Jika mereka membutuhkan gol saya, saya akan membantu. Jika mereka membutuhkan saya dengan bantuan lebih bertahan, saya akan membantunya pula. Jika itu sesuatu yang lain, saya akan membantu dengan itu. Kami menunjukkan performa cukup baik dalam sesi kualifikasi bahwa kami adalah tim yang kuat. Kami ‘ hanya sebuah tim – kami tidak benar-benar memiliki bintang, kami hanya bekerja keras dan semoga kami bisa bermain sepakbola dengan baik.”

“Kami ingin menghadapi final melawan Prancis. Dua pertandingan pertama kami akan menang dan melihat sejauh mana kami bisa lolos. Tujuannya adalah untuk bisa melalui babak grup dan melihat siapa yang kami mainkan setelah itu,” pungkas Eriksen.

Baca Juga

Lionel Messi, Argentina

Dybala: Argentina Rindukan Sosok Lionel Messi

Buenos Aires – Bomber Juventus, Paulo Dybala sangat menginginkan kembalinya superstar Barcelona, Lionel Messi ke tim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *