Sunday , 8 December 2019 18:27
Home / Premier League / Christian Eriksen Tak Pusingkan Soal Spekulasi Transfer
foto: theweek.co.uk

Christian Eriksen Tak Pusingkan Soal Spekulasi Transfer

LONDON – Martin Schoots, agen dari playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, menegaskan bahwa saat ini kliennya tidak tertarik untuk membahas isu transfer dan lebih ingin fokus di lapangan bersama klub yang berbasis di kota London tersebut.

Sebelumnya duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona keduanya sering dikait-kaitkan dengan kepindahan pemain internasional Denmark tersebut, yang kontraknya di Spurs akan berakhir pada musim panas 2020 mendatang.

Kubu Spurs sendiri dilaporkan telah melakukan pembahasan panjang dengan Eriksen terhadap perpanjangan kontraknya. Akan tetapi nyatanya hingga saat ini kedua belah pihak belum menemukan titik terang.

“Saya tidak ingin menambah spekulasi tentang kontrak Christian dan masa depannya di sepakbola, saat ini ia hanya fokus di lapangan,” ujar Schoots seperti dikutip oleh El Mundo Deportivo.

Adapun pada bulan Januari kemarin, bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan bahwa salah satu pilar utama timnya tersebut merasa betah bermain di White Hart Lane, meski ada beberapa tawaran besar yang diyakini telah masuk kedalam manajemen Spurs.

“Dia senang bermain di sini, dia juga telah menunjukkan komitmennya. Lalu, apa yang akan terjadi antara dia dan klub tidak hanya ada di tangan kita.”

“Saat ini saya lebih suka untuk tidak bergabung dengan spekulasi tentang kontrak dan transfernya.”

Baca Juga

Brendan Rodgers, Leicester City

Leicester City Pagari Brendan Rodgers dengan Kontrak Baru

Leicester – Hasrat Arsenal untuk mendapatkan Brendan Rodgers dari Leicester City tampaknya tidak akan terpenuhi. Pasalnya manajemen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *