Wednesday , 8 July 2020 14:09
Home / La Liga / Christian Eriksen Tampik Isu Gabung Real Madrid
Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, Real Madrid

Christian Eriksen Tampik Isu Gabung Real Madrid

London – Marine Schoots  selaku agen dari bintang Tottneham Hotspur, Christian Eriksen angkat bicara perihal masa depan kliennya. Schoots menyebut Eriksen masih belum membuat keputusan terkait kelanjutan kariernya.

Beberapa waktu terakhir, Eriksen enggan memperpanjang kontraknya lantaran ingin berpindah klub. Pemain asal Denmark itu santer digosipkan tengah mengadakan pembicaraan yang cukup intens dengan Real Madrid.

Namun, sang agen membantah kabar tersebut. Schoots menegaskan bahwa Eriksen saat ini sama sekali tidak terpengaruh dengan semua rumor transfer yang menimpa dirinya.

“Dia saat ini tengah mengalami transformasi besar. Dia memiliki kemampuan teknik, taktik dan atletic sehingga itu membuatnya menjadi pemain kelas dunia saat ini.” ujar Schoots seperti melansir The Guardian.

“Christian hanya fokus pada dirinya sendiri dan juga pada permainannya saat ini,” tegasnya.

“Untuk saat ini saya tidak mau bergabung dengan spekulasi mengenai kontrak dan transfernya saat ini.” pungkas Marin Schoots selaku agen Christian Eriksen.

Kontrak pemain berusia 27 tahun itu sejatinya akan segera habis pada tahun depan. Sejauh ini, Real Madrid menjadi salah satu klub yang sangat mengidamkan servis Eriksen.

Baca Juga

Mantan Presiden Barcelona Cemaskan Peluang Messi Hengkang Dari Camp Nou

BARCELONA – Turut memberikan komentar soal rumor masa depan Lionel Messi, mantan presiden Barcelona, Sandro …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *