Monday , 17 February 2020 2:33
Home / Liga Champions / Christian Eriksen Ungkap Rahasia Tottenham Dalam Membunuh Para Raksasa Eropa
Foto: skysports

Christian Eriksen Ungkap Rahasia Tottenham Dalam Membunuh Para Raksasa Eropa

TURIN – Sepak terjang Tottenham Hotspurs musim ini terlihat begitu fenomenal. Tim besutan pelatih Mauricio Pochettino itu seolah menjelma menjadi sebuah tim sangat sulit untuk ditaklukkan oleh tim manapun.

Tak tanggung-tanggung, tim raksasa seperti Borussia Dortmund, Arsenal, Manchester United hingga Real Madrid pernah merasakan keganasan Harry Kane dkk. Korban terbaru mereka adalah klub raksasa Italia, Juventus, yang harus puas dipaksa bermain imbang 2-2 di babak 16 besar Liga Champions, Rabu dinihari kemarin (14/2).

Otak serangan The Lilywhites, Christian Eriksen mengungkapkan bahwa rahasia kesaktian Tottenham musim ini diantaranya adalah tidak mempedulikan status tim lawan.

“Ya, kami tidak peduli di mana kami atau kapan waktunya, stadion mana atau tim apa yang kami hadapi, kami selalu berusaha menggiring bola ke depan secepat mungkin dan mencoba menciptakan sesuatu,” ungkap Eriksen dikutip dari Daily Mail.

“Setelah skor 2-0 mereka agak menurun, mereka melakukan start sangat ofensif dan kemudian sedikit menurun yang memberikan kami lebih banyak bola. Itu tentu saja membantu kami.”

“Tertinggal 2-0 setelah sembilan menit, hanya ada satu jalan yaitu berusaha bangkit. Pertama-tama kami harus lolos dulu sebelum mencemaskan mengenai siapa pun.”

“Tapi saya pikir dalam beberapa laga terakhir kami telah menunjukkan, kami membangun segalanya dan pergi ke stadion seperti ini… Saya tidak tahu apakah ini memberikan kesan, tentang sembilan menit pertama itu, tapi itu mengejutkan kami.”

“Kami menunjukkan karakter untuk bangkit. Kami tidak akan berleha-lega untuk siapa pun.” tutup pemain Timnas Denmark itu.

Baca Juga

Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Sharpe: Rumor Pochettino Jadi Pelatih MU Tidak Berpengaruh untuk Solskjaer

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Lee Sharpe, menanggapi rumor terkait posisi Ole Gunnar Solskjaer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *