Wednesday , 13 November 2019 22:32
Home / La Liga / Christian Panucci Peringatkan Cristiano Ronaldo Soal Penyesalannya Tinggalkan Bernabeu

Christian Panucci Peringatkan Cristiano Ronaldo Soal Penyesalannya Tinggalkan Bernabeu

MADRID – Mantan bek Real Madrid, Christian Panucci mengharapkan kesuksesan untuk Cristiano Ronaldo di Juventus, akan tetapi dia juga memperingatkan CR7 soal penyesalannya meninggalkan Santiago Bernabeu.

Selama tiga tahun berseragam Real Madrid, Christian Panucci telah memenangkan La Liga, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Interkontinental sebelum ia memutuskan untuk bergabung bersama Inter Milan di tahun 1999.

Tampil sebagai pemain reguler di Real Madrid tidak serta merta kala ia bergabung dengan Inter. Bermain di bawah arahan Marcelo Lippi, ia hanya memainkan 26 laga Serie A sebelum ia di transfer ke Chelsea dan Monaco dalam satu tahun. Panucci kemudian kembali menjadi pemain reguler saat ia pindah ke AS Roma di tahun 2001.

“Ketika saya meninggalkan Madrid, saya merasa yakin,” kata Panucci pada El Partidazo de COPE.

“Saya ingin meninggalkan Madrid dan itu adalah kebodohan terbesar dalam karir olahraga saya, dan saya menyesalinya hingga sekarang.”

“Cristiano akan menang karena dia pemain yang terlalu bagus untuk tidak melakukannya. Ini kegilaan yang normal untuk Cristiano, dia yang terbaik di dunia.”

“Dia adalah pemain yang sangat pintar yang akan memberi pemain hebat lainnya dorongan untuk datang ke Italia. Menjadi juara ada dalam darahnya.”

Panucci juga percaya bahwa Madrid bisa menghadapi masa transisi yang sulit menyusul kepergian Ronaldo dan Zinedine Zidane, yang akan digantikan oleh Julen Lopetegui.

“Ini bisa menjadi musim yang sulit bagi Madrid,” katanya.

“Zidane telah pergi, Cristiano telah pergi, tidak mudah untuk menggantikan mereka dan akan sangat sulit untuk memperahankan gelar Liga Champions setelah menang tiga tahun berturut-turut.”

Baca Juga

Dejan Kulusevski, Matteo Darmian, Parma

Alessandro Lucarelli Tanggapi Rumor Ketertarikan Inter Terhadap Dua Pemainnya

Direktur Parma, Alessandro Lucarelli, menanggapi kabar ketertarikan Inter Milan kepada Dejan Kulusevski dan Matteo Darmian. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *