Wednesday , 12 December 2018 0:34
Home / Bundesliga / ‘Christian Pulisic Adalah Pemain Yang Serupa Dengan Philippe Coutinho’
foto: wdef.com

‘Christian Pulisic Adalah Pemain Yang Serupa Dengan Philippe Coutinho’

DORTMUND – Menurut legenda Liverpool, John Aldridge, gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic memiliki banyak kesamaan terhadap Philippe Coutinho, sesosok pemain yang dibutuhkan Jurgen Klopp saat ini.

Menurut beberapa pihak, Liverpool sama sekali belum menemukan pemain yang dapat menggantikan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona di jendela transfer Januari lalu. Adapun penandatanganan baru seperti Xherdan Shaqiri dan Fabinho masih belum memuaskan dahaga The Reds di lini tengah.

Sementara itu Liverpool kerap dikait-kaitkan dengan transfer Christian Pulisic di jendela transfer mendatang. Situasi tersebut mendapat dukungan penuh dari legenda klub, John Aldridge.

“Christian Pulisic akan menjadi penandatanganan yang fantastis untuk Liverpool.” ujar Aldridge pada Liverpool Echo.

“Saya tahu Borussia Dortmund telah mengatakan bahwa dia tidak akan dijual pada Januari, tetapi di musim panas mendatang dia hanya akan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.”

“Saya menyaksikan dia mencetak dua gol melawan kami untuk Dortmund dalam pertandingan persahabatan pra-musim di Amerika dan dia benar-benar membuat saya terkesan.”

“Dia adalah pemain yang Klopp kenal dan Klopp pernah mencoba membawanya ke Liverpool sebelumnya.”

“Pulisic memiliki kecepatan dan dia tentu akan cocok dengan gaya kami. Dengan cara dia mengambil bola dan melewati pemain, dia adalah tipe pemain seperti Coutinho.”

Adapun di kubu Borussia Dortmund, persaingan antara Pulisic dengan Jadon Sancho membuat salah satunya harus dikorbankan di bangku cadangan. Situasi ini disinyali akan membuat Pulisic tidak betah jika pada akhirnya ia kalah bersaning dengan wonderkid asal Inggris tersebut.

Baca Juga

Chelsea, David Luiz, Premier League

David Luiz Bungkam Masa Depannya di Chelsea

London – Bek andalan Chelsea, David Luiz, mengakui masa depannya di Stamford Bridge belum jelas. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *