Saturday , 15 December 2018 8:56
Home / Bundesliga / Christian Pulisic Mengaku Menikmati Persaingan Dengan Jadon Sancho
foto: espn.com

Christian Pulisic Mengaku Menikmati Persaingan Dengan Jadon Sancho

DORTMUND – Performa apik Jadon Sancho di lini tengah Borussia Dortmund praktir memuncuklkan rivalitas sengit dengan Christian Pulisic untuk satu tempat sebagai pemain yang akan mengisi starting 11 pilihan Lucien Favre. Namun Pulisic menegaskan bahwa persaingan tersebut merupakan persaingan yang sehat untuk kemajuan klub.

Seperti diketahui di pertandingan sepenting Der Klassiker akhir pekan lalu, nama Jadon Sancho yang dipilih Lucien Favre mengisi starting 11 nya. Adapun Christian Pulisic duduk di bangku cadangan dan sama sekali tidak bermain di pertandingan yang dimenangkan BVB dengan skor 3-2 tersebut.

Musim ini Christian Pulisic telah bermain di 12 pertandingan untuk Dortmund dengan torehan tiga gol. Sementara Sancho telah menatatkan lima gol dari 17 penampilannya di semua level kompetisi.

“Saya mengalami hal yang sama sepertinya ketika menjadi pemain baru Dortmund. Setiap kali dia mengalami masa-masa sulit, dia tahu bahwa saya dulu pernah merasakannya. Dia tahun untuk berbicara dengan saya. Saya merasa hubungan kami sangatlah baik.” ujar Pulisic seperti dikutip Goal.

“Kesan pertama saya ketika saya bertemu dengannya adalah saya tahu bahwa dia adalah pemain muda yang berbakat dan dia telah menjadi bagian dari tim yang penting sekarang. Dia bermain dengan hebat.”

“Saya merasa senang melihatnya datang dari Inggris kesini. Saya merasa persaingan untuk posisi ini adalah hal yang bagus. Tentunya yang saya maksudkan adalah persaingan saat sesi latihan.”

“Langit adalah batas bagi seorang pria seperti dia. Seorang pemain muda datang, dan anda dapat melihat berapa banyak bakat dan seberapa banyak keterampilan yang dia miliki. Dia telah melakukan yang terbaik untuk Dortmund sejauh ini dan musim ini dia melakukannya dengan sangat baik. Kami ingin terus melihat hal-hal itu. Semoga dia akan melanjutkan perjalanan ini.”

“Kami berdua ingin tampil untuk negara kami dan kami berdua ingin menang besok. Kami berdua sama-sama kompetitif. Kami berdua ingin melakukannya sebaik yang kami bisa.”

Saat ini Borussia Dortmund tengah menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 27 poin hasil dari 8 kemenangan dan 3 hasil imbang. Pasukan Lucien Favre memiliki surplus 4 poin dari Borussia Moenchengladbach yang berada di posisi runner. Adapun Bayern Munchen saat ini tertahan di posisi 5 klasemen sementara dengan 20 poin.

Baca Juga

Arjen Robben Buka Peluang Kembali Ke Inggris?

MUNICH – Pemain sayap Bayern Munchen, Arjen Robben mengungkapkan keinginannya untuk berpindah klub setelah membuat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *