Sunday , 20 October 2019 18:40
Home / Premier League / Christian Pulisic Resmi Bergabung Dengan Chelsea
foto: goal.com

Christian Pulisic Resmi Bergabung Dengan Chelsea

LONDON – Menemui jalan buntu terkait perpanjangan kontrak, Borussia Dortmudn akhirnya menerima penawaran Chelsea untuk Christian Pulisic di jendela transfer musim dingin ini.

Borussia Dortmund memberi konfirmasi bahwa Christian Pulisic telah bergabung bersama Chelsea dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai angka €64 juta. Saat ini Pulisic masih bermain bersama BVB hingga akhir musim dan sang pemain baru akan mendarat di Stamford Bridge per bulan Juni.

“Kami senang telah menandatangani salah satu pemain muda yang paling dicari di Eropa.” pungkas Marina Granovskaia, direktur Chelsea pada lamanr resmi klub.

“Christian telah menunjukkan kualitasnya selama bermain di Jerman dan pada usia 20 kami percaya ia memiliki potensi untuk menjadi pemain Chelsea yang penting selama bertahun-tahun.”

“Kami menantikan untuk menyambutnya di Stamford Bridge pada musim panas dan mengharapkan dirinya yang terbaik bersama Borussia Dortmund di sisa musim ini.”

Pemain internasional Amerika Serikat itu sejatinya tampil begitu impresif sejak dibawa Dortmund kala ia masih berusia 17 tahun.

Memperkuat tim senior BVB pada musim 2015/2016, Pulisic telah memainkan 114 laga dengan torehan 15 gol disemua level kompetisi. Pada masanya tersebut Pulisic merupakan pemain penting dalam keberhasilan Die Borussen memenangkan gelar DFV Pokal pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *