Saturday , 11 July 2020 1:47
Home / Premier League / Christian Pulisic Tak Sabar Gabung Chelsea

Christian Pulisic Tak Sabar Gabung Chelsea

London – Christian Pulisic sudah tidak sabar untuk menjalani musim pertama nya bersama Chelsea. Apalagi ia diplot untuk menggantikan Eden Hazard yang kemungkinan dijual musim panas nanti.

Pulisic sebenarnya dibeli Chelsea musim dingin lalu. Ia direkrut dari Borussia Dortmund dengan harga 57 juta poundsterling.

Namun, pemain asal Amerika Serikat itu masih harus memperkuat Die Borussen hingga akhir musim 2018-19 ini. Tak hanya itu, Pulisic juga masih berpeluang membawa Dortmund juara Bundesliga.

“Saya telah menanti cukup lama untuk bermain di Liga Inggris. Ini adalah mimpi saya sejak kecil,” ujar Pulisic seperti melansir London Evening Standard.

“Menjadi pemain Chelsea merupakan kebanggaan bagi saya. Saya tak sabar untuk memulai perjalanan karier di sana.” tegasnya.

“Saya tak sabar untuk segera bermain disana. Selain itu barisan pertahanan Chelsea juga luar biasa karena ada pemain seperti David Luiz dan Antonio Rudiger. Tentu menyenangkan bisa bermain dengan mereka.” pungkas pemain berusia 20 tahun itu.

Pulisic kabarnya bakal menggantikan peranan yang saat ini dipegang oleh Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu santer digosipkan akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada akhir musim ini.

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *