Thursday , 14 November 2019 3:21
Home / Bundesliga / Christian Pulisic Ungkapkan Impiannya Untuk Bermain Di MLS
foto: talksport.com

Christian Pulisic Ungkapkan Impiannya Untuk Bermain Di MLS

DORTMUND – Masih memiliki kontrak jangak panjang bersama Borussia Dortmund, gelandang Amerika, Christian Pulisic mengaku suatu saat nanti ia tertarik untuk bermain di kampung halamannya bersama salah satu klub MLS.

Meski tidak selalu bermain sebagai starter, Pulisic sendiri merupakan salah satu pemain penting yang dianggap memiliki masa depan yang cerah bersama BVB. Musim ini ia telah mencetak 3 gol serta 6 assist dari 1518 menitnya di ajang Bundesliga.

“Saya tidak menganggap pertanyaan seputar kembali ke Amerika adalah pertanyaan yang diluar pembahasan.” ujar Pulsic pada The Guardian.

“Bagi saya bermain di kampung halaman akan menjadi hal yang spesial, namun saya tidak memiliki rencana untuk bermain di sana dalam waktu dekat. Ssaya hanya memiliki pilihan untuk bermain disana.”

“Kalian bisa melihat sudah banyak pemain berkualitas yang bermain disana dan mereka memiliki Liga yang semakin berkembang.”

Sementara di musim ini Christian Pulisic sendiri memiliki peluang besar untuk membawa Borussia Dortmund meraih gelar DFB Pokal andai bisa mengalahkan Eintracht Frankfurt pada artai final, 28 Mei mendatang

Baca Juga

James Rodriguez Mulai Masuk Radar Manchester United

MANCHESTER – Bintang asal Kolombia yang mulai terasingkan di Real Madrid, James Rodriguez kabarnya mulai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *