Thursday , 13 December 2018 13:19
Home / Serie A / Cidera Panjang, Giacomo Bonaventura Akhiri Musim Lebih Cepat

Cidera Panjang, Giacomo Bonaventura Akhiri Musim Lebih Cepat

MILAN – Kabar buruk menerpa AC Milan, sebagaimana gelandang mereka, Giacomo Bonaventura diyakini akan absen lima hingga tujuh bulan kedepan lantaran cidera lutut.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia hari ini perwakilan Milan bertemu dengan agen dari Bonaventura, Mino Raiola untuk membahas rencana pemulihan untuk sang pemain.

Disebutkan bila kedua pihak telah memutuskan untuk mengirim pemain internasional Italia tersebut ke Pittsburgh, USA untuk operasi pada tulang rawan lututnya yang bermasalah.

Rencananya Bonaventura akan ditangani oleh spesialis yang sama, seperti yang pernah dialami Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam Manchester United. Saat itu Ibrahimovic menerima cidera ligamen yang juga serius.

Masih disebutkan oleh laporan yang sama bila proses ini akan memakan waktu hingga 7 bulan, yang artinya musim bagi Bonaventura bersama Milan telah berakhir lebih cepat.

Hal ini jelas bakal menjadi pukulan berat bagi pelatih Gennaro Gattuso. Pasalnya, beberapa pemain lain seperti Lucas Biglia, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara lebih dahulu absen hingga tahun 2019 mendatang.

Baca Juga

Gonzalo Higuain, AC Milan, Serie A

Pelatih AC Milan Masih Percaya Dengan Kualitas Higuain

Milan – Pelatih¬†AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku jika dirinya sama sekali tidak meragukan ketajaman Gonzalo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *