Monday , 23 July 2018 14:43
Home / La Liga / Clarence Seedorf Sesumbar Jika Dirinya Lebih Berpengalaman Ketimbang Zinedine Zidane

Clarence Seedorf Sesumbar Jika Dirinya Lebih Berpengalaman Ketimbang Zinedine Zidane

GALISIA – Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, resmi diperkenalkan sebagai manajer tim La Liga yang tengah berjuang lolos dari zona degradasi, Deportivo La Coruna.

Pria kelahiran Suriname, 41 tahun silam itu ditunjuk sebagai pelatih interim Super Depor dengan kontrak sampai akhir musim ini. Dirinya bisa mengabdi lebih lama andai mampu membawa Deportivo lolos dari jurang degradasi musim ini.

Dalam sesi perkenalan dirinya sebagai manajer baru klub, Seedorf sesumbar bahwa ia lebih berpengalaman ketimbang pelatih Real Madrid saat ini, Zinedine Zidane.

“Zidane memiliki pengalaman lebih sedikit dari saya ketika ia mulai bekerja di Madrid.” ucap Seedorf dikutip dari laman resmi klub www.rcdeportivo.es.

“Kita harus melihat kualitas orang yang bersangkutan, potensi yang kami punya. Di Milan, kami melakukan pekerjaan yang bagus, namun klub tidak sedang menjalani momen yang mudah.”

“Terima kasih pada Depor atas kesempatan membantu klub, mereka mengalami situasi yang sulit, namun kehidupan memang seperti ini. Saya sendiri bahagia bisa kembali bekerja di sepakbola dan bekerja di klub yang punya banyak sejarah,” pungkasnya.

Saat menjabat sebagai pelatih AC Milan periode 2013/2014 silam, Seedorf mampu memetik 11 kemenangan dari 22 laga yang ia lakoni bersama tim peraih gelar 7 Liga Champions tersebut.

 

 

Baca Juga

Odriozola: Lopetegui Adalah Alasan Mengapa Saya Memilih Madrid

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Alvaro Odriozola, mengakui Julen Lopetegui merupakan alasan utamanya meninggalkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *