Sunday , 8 December 2019 23:50
Home / Serie A / Claudio Marchisio Akui Pernah Tokal AC Milan Hingga 2 Kali
foto: joe.co.uk

Claudio Marchisio Akui Pernah Tokal AC Milan Hingga 2 Kali

ST PETERSBURG – Pemain Zenit St Petersburg, Claudio Marchisio mengungkapkan bahwa ia pernah menolak Milan hingga dua kali selama karirnya saat ia masih membela Juventus.

Tercatat Marchisio telah membuat hampir 400 penampilan untuk Juve sebelum kepindahannya secara bebas transfer ke Zenit St Petersburg tahun lalu.

Merupakan pemain asli binaan Juventus, Marchisio merupakan pemain inti sejak tahun 2006/2007 lalu, atau bisa dibilang ia merupakan pemain yang bersinar sejak Juve turun kasta ke Serie B di musim itu.

“Saya menolak Milan dua kali. Saya telah menerima begitu banyak tawaran selama karier saya, baik dari luar negeri maupun Italia.”

“Bagi saya tim yang paling penting selain Juve adalah Milan, tetapi saya tidak akan pernah pergi ke klub Italia lainnya.”

Marchisio juga menjelaskan bagaimana karirnya berakhir di Allianz Stadium di akhir pekan lalu. Menurutnya perpisahan tersebut sangatlah sulit bagi dirinya.

“Petualangan saya sudah mencapai garis finish, tetapi pasar transfer sudah tutup dan saya pikir saya akan tetap di sini,” ujar pemain yang telah berusia 33 tahun tersebut pada Gazzetta dello Sport.

“Juventus memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya. Bagi saya itu memang tidak mudah, tetapi saya ingin berganti klub.”

“Kalau dipikir-pikir saya bisa mengatakan bahwa ada begitu banyak cedera di lini tengah di Juve, jadi mungkin saya akan menemukan ruang.”

“Namun, akan salah untuk tetap bertahan. Saya tidak akan bisa melewati tahun ini seperti yang tahun kemarin jika saya bertahan.”

“Setelah cedera lutut yang buruk yang saya alami pada tahun 2016, saya tidak memiliki masalah fisik lainnya. Saya berharap untuk beberapa peluang lagi, tetapi saya selalu menempatkan tim ini daripada individu.”

“Saya memberi begitu banyak kemampuan saya, dan Juve juga memberi saya begitu banyak hal sebagai imbalan. Saya tidak menyesal. Dalam sepakbola, seperti dalam pekerjaan dan cinta, ada begitu banyak cara untuk mengakhiri cerita.”

“Pada akhirnya saya menganggap diri saya beruntung untuk masa yang saya tangani. Saya kehilangan dua Final Liga Champions dan satu Final Kejuaraan Eropa, tetapi saya senang telah memenangkan tujuh Scudetto.”

Baca Juga

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Milan?

MILAN – Bintang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kabarnya telah setuju untuk bergabung kembali bersama mantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *