Wednesday , 21 October 2020 23:49
Home / Serie A / Claudio Marchisio Mengaku Ingin Latih Juventus

Claudio Marchisio Mengaku Ingin Latih Juventus

TURIN – Legenda Juventus, Claudio Marchisio mengungkapkan keinginanya pada suatu hari nanti untuk dapat melatih Bianconeri.

Claudio Marchisio diketahui menggantung sepatu pada bulan Oktober tahun 2019 lalu lantaran masalah cidera lutut yang selalu menghantuinya. Ia telah memenangkan banyak gelar untuk Juventus termasuk kala Bianconeri harus terjatuh ke Serie B lantaran kasus Calciopoli.

Menilik catatan, pria yang kini berusia 34 tahun tersebut telah mencatatkan 389 pertandingan untuk Juventus di semua level kompetisi.

“Saya sangat merindukan suasana di ruang ganti karena saya telah menjalani pekerjaan saya di sana setiap hari,” kata Marchisio pada Q&A di akun Instagramnya.

“Jika tawaran melatih datang dari Juve, maka saya akan mengatakan ‘ya’, tetapi tidak semua orang bisa menjadi pelatih.”

Mantan gelandang timnas Italia itu kemudian ditanya tentang pemain-pemain yang mungkin bisa menggantikannya dalam hal karakteristik.

“Saya bisa melihat diri saya pada Castrovilli, Barella dan Pellegrini. Saya adalah pemain yang bisa memainkan banyak peran.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *