Friday , 15 November 2019 4:14
Home / Ligue 1 / Claudio Marchisio Siap Tinggalkan Juventus?
foto: juventus.com

Claudio Marchisio Siap Tinggalkan Juventus?

TURIN – Gelandang Italia, Claudio Marchisio kabarnya siap meninggalkan Juventus untuk menjajal tantangan baru menyusul ketertarikan dari berbagai klub di luar Italia pada jendela transfer musim panas ini.

Menerima kesempatan bermain yang semakin menurun diyakini menjadi alasan utama Marchisio untuk meninggalkan Juventus, klub yang telah ia bela selama sejak tahun 2005 itu.

Tercatat musim lalu, pemain yang kini berusia 32 tahun itu hanya diturunkan Massimiliano Allegri di 15 pertandingan Serie A, yang mana perolehan itu sangat timpal jika dibandingkan tiga tahun lalu saat Marchisio masih menjadi pemain reguler Bianconeri.

Seperti dilansir Football Italia, AS Monaco dan beberapa klub dari America, China dan Arab tertarik untuk meminang Marchisio di musim panas ini. Bahkan disebut Marchisio berpeluang besar hengkang dari Allianz Stadium lantaran Juve yang akan mengabulkan keinginan sang pemain untuk memutus kontraknya.

Ini memungkinkan Marchisio untuk merundingkan kesepakatan baru untuk dirinya sendiri tanpa biaya transfer yang harus dibayarkan kepada Juventus.

Kontraknya saat ini akan berakhir pada Juni 2020 dan pemain yang juga pernah dipinjamkan ke Empoli itu telah membuat 389 penampilan kompetitif untuk Juventus, dengan mencetak 37 gol.

AS Monaco dipercaya merupakan klub terdepan untuk mendapat tanda tangan Marchisio.

Baca Juga

Lorenzo Pellegrini Buat Tottenham Gigit Jari

ROMA – Sejalan dengan ketertarikan dari Tottenham Hotspur, gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini kabarnya telah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *