Wednesday , 13 November 2019 8:53
Home / Ligue 1 / Claudio Ranieri Jadi Target Klub Ligue 1 Prancis
Foto: espnfc.com

Claudio Ranieri Jadi Target Klub Ligue 1 Prancis

NICE – Pelatih asal Italia yang membuat kejutan di musim lalu dengan mengantarkan Leicester City meraih gelar juara Liga Primer Inggris untuk kali pertama sepanjang sejarah, Claudio Ranieri, dikabarkan menjadi target salah satu klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice.

Spekulasi ini muncul menyusul adanya ketertarikan dari sejumlah klub Bundesliga Jerman untuk mendatangkan pelatih Nice, Lucien Favre, pada musim depan. Klub tersebut adalah Bayer Leverkusen, Schalke, dan Borussia Dortmund.

Kiprah gemilang Favre di musim ini dengan mengantarkan Nice menempati papan atas Ligue 1 dan telah dipastikan merebut tiket ke kualifikasi Liga Champions membuat klub-klub Jerman ingin membawanya kembali ke Bundesliga.

Seperti yang dilansir beberapa media di Inggris dan Prancis, andai Favre benar-benar meninggalkan Allianz Riveira di pengujung musim ini, maka Nice akan melirik Ranieri.

Sejak dipecat The Foxes pada 23 Februari lalu, Ranieri berstatus pengangguran. Meski demikian, seperti yang diakuinya beberapa waktu lalu, Ranieri menerima tawaran dari sejumlah klub Eropa dan China.

Ranieri bukanlah sosok yang asing bagi publik Prancis. Pada 30 Mei 2012, Ranieri ditunjuk menjadi arsitek AS Monaco yang saat itu bermain di kancah Ligue 2. Dalam semusim, Ranieri berhasil mengantarkan AS Monaco merebut tiket promosi ke Ligue 1.

Selain Nice, Ranieri pun disebut-sebut juga dilirik Olympique Lyonnais dan West Ham United.

Baca Juga

Barcelona Dan Real Madrid Mulai Inginkan Servis Aubameyang

LONDON – Barcelona dan Real Madrid dilaporkan sedang berencana untuk membawa bomber asal Gabon, Pierre …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *