Wednesday , 16 October 2019 5:17
Home / Serie A / Claudio Ranieri Menilai Roma Butuh Dirombak

Claudio Ranieri Menilai Roma Butuh Dirombak

ROMA – Pelatih interim AS Roma, Claudio Ranieri menilai bahwa skuad Roma butuh perombakan meski tak tembus Liga Champions musim depan.

Pelatih asal Italia itu menelan kekalahan pertama mereka setelah menjalani pertandingan keduanya menghadapi SPAL. Pada pertandingan yang dihelat di Stadio Paolo Mazza, markas SPAL, Roma takluk 2-1 akhir pekan kemarin.

Dengan hasil tersebut Roma gagal memangkas jarak dengan AC Milan yang berada di zona Champions, saat ini mereka terpaut 4 poin dari 28 pertandingan Serie A.

Ranieri menilai bahwa skuadnya perlu ada perubahan untuk mewujudkan tujuan di musim berikutnya, meski ia tidak menyebut siap-siapa saja yang harus diganti pada jendela transfer musim panas mendatang.

“Jika Roma berkompetisi di Liga Champions akan ada program yang serius, tetapi jika tidak, maka perubahan juga harus tetap ada,” kata Spalletti pada Sky Sport Italia.

“Saya sudah memberi tahu mereka (jajaran manajemen) juga. Mereka harus mendapatkan sesuatu untuk apa yang ingin mereka hasilkan.”

“Kami kalah melawan tim yang berpenghasilan lebih sedikit. Jika memang ada revolusi? Tanpa pendapatan dari Liga Champions, sesuatu harus berubah.”

“Kami hanya bekerja keras tetapi tidak terorganisir,” tambah ex bos Leicester tersebut.

“Itu tidaklah baik, kami kehilangan semua duel. SPAL mematahkan ritme kami.”

“Jelas ada beberapa pemain yang saat ini tidak bermain dengan percaya diri dan tidak bertekad untuk memenangkan duel.”

Baca Juga

Jean-Clair Todibo Bangga Gabung Barcelona!

Catalunya – Bek muda asal Prancis, Jean-Clair Todibo, tidak akan pernah menyesali keputusannya yang memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *