Tuesday , 16 July 2019 11:44
Home / Serie A / Claudio Ranieri Tegaskan Akan Tinggalkan Roma Di Akhir Musim
foto: irishtimes.com

Claudio Ranieri Tegaskan Akan Tinggalkan Roma Di Akhir Musim

ROMA – Pelatih interim AS Roma, Claudio Ranieri memberikan konfirmasi bahwa ia akan hengkang dari Olimpico setelah kontraknya berakhir.

Sebagaimana diketahui Claudio Ranieri ditunjuk Roma untuk menggantikan Eusebio Di Francesco di bulan Maret lalu. Meski memang kontrak pria yang pernah membawa Leicester juara EPL itu akan habis setelah musim ini berakhir, namun ada rumor yang menyatakan bila Roma tidak mendapatkan pelatih yang diinginkan, Ranieri akan menjadi salah satu kandidat.

Rumor mengacu pada penampilan Ranieri saat mengasuh Roma. Tercatat setelah ditanganinya, Roma telah memetik 4 kemenangan, 3 hasil imbang dan hanya menelan 2 kekalahan, yang membuat mereka masih bersaing untuk tiket Liga Champions musim depan.

Akan tetapi rumor tersebut langsung mendapat bantahan dari Ranieri. Pria berusia 67 tahun itu menegaskan bahwa ia akan meletakan jabatannya setelah kontrak sementara berakhir.

“Pekerjaan saya berakhir setelah tiga pertandingan terakhir,” pungkas Ranieri pada konferensi pers seperti dikutip Football Italia.

“Saya selalu tahu bahwa persoalan ini akan diangkat kembali. Saya memilih untuk datang ke sini hingga akhir musim karena saya adalah penggemar Roma dan saya ingin menaruh antusiasme pada pelayanan tim.”

Adapun di 3 pertandingan Serie A terakhir, Roma akan menghadapi Juventus, Sassuolo dan Parma.

Baca Juga

Atletico Madrid Layangkan Penawaran Untuk Elseid Hysaj

MADRID – Atletico Madrid kabarnya telah melambungkan penawaran untuk full-back Napoli, Elseid Hysaj dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *