Monday , 9 December 2019 7:15
Home / Bundesliga / Clayton Blackmore Sarankan Manchester United Datangkan Robert Lewandowski
Robert Lewandowski, Bayern Munchen

Clayton Blackmore Sarankan Manchester United Datangkan Robert Lewandowski

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Clayton Blackmore, menyarankan pada Ole Gunnar Solskjaer agar mendatangkan Robert Lewandowski ke Old Trafford karena kehadirannya bisa membantu para pemain muda untuk tampil lebih baik.

The Reds Devils musim ini tak punya penyerang yang benar-benar berpengalaman. Mereka sudah ditinggalkan oleh Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Kini mereka mengandalkan servis Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Di antara ketiganya, yang paling senior adalah Martial yang berusia 23 tahun.

Rashford adalah pemain yang paling tajam di antara ketiganya dengan tujuh gol di Premier League. Sementara itu Martial baru mengemas tiga gol dan Greenwood satu gol.

Menurut Blackmore, para pemain itu memang bagus jika berada dalam kondisi terbaiknya. Akan tetapi jika mereka makin kaya pengalaman, maka mereka bakal bisa tampil lebih baik lagi.

Pengalaman itu, ditambahkannya, bisa didapatkan dari seorang penyerang senior yang sudah kenyang makan asam garam. Contohnya saja bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

“Mereka perlu mendapatkan striker top di mana para pemain bisa belajar darinya,” ungkap Blackmore.

“Saya ingin melihat Robert Lewandowski dari Bayern Munich masuk. Ia berusia 31 meskipun masih mencetak gol untuk bersenang-senang,” pungkasnya.

Baca Juga

Agen Ousmane Dembele Buka Kontak Dengan Chelsea Dan Man City

BARCELONA – Tengah menjadi spekulasi, bomber Barcelona, Ousmane Dembele dikatakan mulai mencari cara keluar dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *