Saturday , 20 October 2018 17:15
Home / La Liga / Clement Lenglet Puji Loyalitas Kepemimpinan Messi
Lionel Messi, Barcelona

Clement Lenglet Puji Loyalitas Kepemimpinan Messi

Spanyol – Bek anyar Barcelona, Clement Lenglet, mengagumi jiwa kepemimpinan Lionel Messi ketika di dalam maupun luar lapangan. Lenget menilai, jika La Pulga merupakan sosok pemimpin yang berwibawa dan patut diteladani.

Messi menjadi kapten utama setelah Andres Iniesta hengkang dari Camp Nou. Namun, jiwa kepemimpinan La Pulga mulai dipertanyakan menyusul hasil negatif Barcelona dalam tiga pertandingan secara beruntun.

Akan tetapi, anggapan miring tersebut ditepis oleh Clement Lenglet. Eks pemain Sevilla itu menganggap Messi memiliki kapasitas yang sangat mempuni sebagai pemimpin Barcelona.

“Messi adalah pemimpin di lapangan dengan kualitas yang luar biasa. Namun, dia juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik ketika berada di luar lapangan. Tutur katanya pun sangat baik,” tutur Lenglet di sesi pers klub.

“Leo tidak pernah mengekspresikan dirinya, tetapi ketika melakukannya, semua orang akan mendengarkan. Perkataan Messi selalu relevan dengan peristiwa yang terjadi,” tegasnya.

“Jelas saya bangga bisa menjadi salah satu bagian penting dari tim ini. Kami selalu terpacu untuk memberikan yang terbaik, mungkin begitupun anda yang memiliki asa sama. Saya bangga bisa memiliki rekan seperti Messi dan lainnya, anda tahu saya mulai mencintai klub dan kota ini.” pungkas bek berusia 23 tahun itu.

Baca Juga

Genoa, Krzysztof Piatek

Genoa Tak Akan Halangi Kepergian Piatek

Milan – Presiden Genoa, Enrique Preziosi akhirnya angkat bicara perihal rumor sang bomber, Krzysztof Piatek. Preziosi menyebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *