Friday , 22 November 2019 15:18
Home / La Liga / Clement Lenglet Sarankan Rabiot Gabung Barcelona
Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Barcelona

Clement Lenglet Sarankan Rabiot Gabung Barcelona

Spain – Rekrutan anyar Barcelona, Clement Lenglet memberikan saran kepada sahabatnya yang kini bermain di Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot untuk ikut merapat ke Camp Nou di bursa transfer musim panas ini.

Beberapa waktu lalu pemain berusia 23 tahun itu resmi menandatangani kontrak dengan jangka lima tahun dengan Barcelona, setelah klub itu mengaktifkan klausul pembeliannya sebesar 35,9 juta euro dari Sevilla.

Sementara itu, Adrien Rabiot yang menjalani tahun terakhir dalam kontraknya santer dikabarkan dengan klub asal La Liga tersebut . Lenglet pun ingin kompatriotnya di Timnas Prancis itu mengikuti jejaknya di Camp Nou.

Di mata Lenglet, Rabiot adalah pemain dengan potensi besar yang pantas memperkuat Barcelona.

“Tentu saja aku ingin Rabiot datang,” buka Lenglet lewat laman resmi klub.

“Dia pemain yang sangat bagus dan Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik di dunia, dan pemain muda ambisius selalu ingin tumbuh dan memenangkan gelar.” tegasnya.

“Saya akan senang bermain dengannya. Saya mengenalnya dengan baik dan dia adalah temanku,” pungkas pemain berusia 23 tahun itu.

Sepanjang musim lalu, Rabiot sendiri membela PSG dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, sang pemain juga sukses 5 gol dan 7 asisst.

Baca Juga

Willian, Chelsea

Willian Tergoda Gabung Barcelona?

Chelsea tampaknya harus kembali merasa was-was akan kehilangan pemain penting mereka. Willian¬†diberitakan mulai tertarik untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *