Saturday , 22 February 2020 6:17
Home / Premier League / Collymore Sarankan Jack Grealish Gabung Liverpool Dibandingkan dengan MU
Jack Grealish, Aston Villa,

Collymore Sarankan Jack Grealish Gabung Liverpool Dibandingkan dengan MU

Nama Jack Grealish tengah ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain kabarnya tengah didekati oleh Manchester United. Namun Stan Collymore menyarankan agar playmaker Aston Villa itu untuk bergabung dengan Liverpool.

Playmaker 24 tahun itu tengah menarik perhatian para pecinta sepakbola Inggris musim ini. Ia menjadi pemain kunci The Villans, di mana ia menyumbangkan sembilan gol dan enam assist bagi tim asal Midlands tersebut.

Belakangan nama Grealish santer dirumorkan tengah diincar oleh MU. Ia dinilai memiliki kemampuan untuk memberikan kreativitas pada permainan Setan Merah.

Namun Collymore enggan melihat Grealish bergabung dengan MU.

“Saya tahu bahwa saya bias terhadap Jack Grealish, namun statistiknya tidak bisa berbohong,” kata Collymore.

“Anda bisa lihat bahwa ia adalah gelandang Inggris pertama yang membuat total 15 gol dan assist sejak Frank Lampard di musim 2009/2010. Ini pencapaian yang luar biasa mengingat ia bermain untuk tim yang buruk.”

“Talenta yang ia miliki layak mendapatkan klub yang lebih baik. Jika ia bergabung dengan Liverpool, ia bisa melayani tiga penyerang top milik Liverpool dan ia akan menjadi salah satu gelandang paling efektif di Eropa.”

“Dia harus melupakan Manchester United. Ia butuh lima tahun untuk mencapai level yang bisa ia dapatkan dengan segera ketika ia bermain untuk Liverpool,” pungkasnya.

Baca Juga

RB Leipzig, Julian Nagelsmann, Timo Werner,

Julian Nagelsmann: Belum Saatnya Timo Werner Bergabung dengan Liverpool

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, mengaku sudah memberikan saran kepada Timo Werner. Dirinya menilai bahwa sang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *