Tuesday , 7 April 2020 7:45
Home / Bundesliga / Coman Alami Cedera Saat Sesi Latihan Bayern
Foto: Twitter @FCBayernEN

Coman Alami Cedera Saat Sesi Latihan Bayern

Pemain sayap Bayern Munchen, Kingsley Coman, kini harus absen dari lapangan sampai adanya pemberitahuan lebih lanjut tentang cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat menjalani pelatihan di Sabener Strasse.

Pemain yang kini berusia 20 tahun itu harus ditandu untuk meninggalkan lapangan pada saat sesi latihan terbuka Bayern. Ia mendapat cedera tersebut setelah berhadapan satu lawan satu dengan Javi Martinez pada hari Rabu (17/8) kemarin.

Coman langsung diperiksa di lapangan oleh tim dokter Volker Braun. Kemudian pada sore harinya, klub juara Bundesliga tersebut mengumumkan bahwa pemain internasional Prancis itu ditetapkan absen karena cedera kerusakan kapsul ligamen di pergelangan kakinya.

“Kingsley Coman akan absen untuk sementara waktu dan ia pasti akan bisa kembali ke pertandingan untuk memulai awal musim Bundesliga,” tulis pernyataan singkat klub melalui situs resmi.

Sebelum pihak klub mengumumkan secara resmi, kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm juga sempat mengatakan kepada wartawan bahwa Kingsley Coman jatuh di tanah dan terlihat merasa kesakitan.

“Tiba-tiba dia jatuh ke tanah dan terlihat jelas bahwa dirinya merasa kesakitan, itu tentu saja bukan pertanda baik. Saya tidak tahu apakah dia menerima benturan atau mendarat dengan buruk. Tapi apapun itu, sepertinya tidak terdengar baik.”

Di musim pertamanya bersama Bayern, Coman membuat total 35 penampilan dan berhasil mencetak enam gol serta 12 asisst. Kini Coman telah memasuki tahun keduanya sebagai pemain pinjaman dari Juventus, dan CEO Karl-Heinz Rummenigge telah mengindikasikan bahwa klub akan memberikan kontrak permanen dalam waktu dekat.

Baca Juga

Kahn: Nubel Akan Belajar Banyak Dari Neuer Musim Depan

MUNICH – Legenda Bayern Munchen, Oliver Kahn memprediksikan musim depan Manuel Neuer tetap akan menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *