Wednesday , 20 November 2019 5:48
Home / Bundesliga / Coman: Fekir Akan Menjadi Penandatanganan Yang Bagus Untuk Bayern
foto: 90min.com

Coman: Fekir Akan Menjadi Penandatanganan Yang Bagus Untuk Bayern

MUNICH – Gelandang internasional Prancis, Kingsley Coman mengaku akan senang bila rekan senegaranya, Nabil Fekir bergabung bersama dengan Bayern Munchen, jika klub mendatangkannya di masa depan.

Sudah bukan rahasia lagi bila penyerang Olympique Lyon, Nabil Fekir menjadi salah satu perbincangan yang paling panas selama transfer musim panas lalu. Bahkan sempat dilaporkan bila pemain pemain berusia 25 tahun itu sudah sangat dekat menuju Liverpool di bulan Agustus lalu.

Namun nyatanya rumor tersebut hingga saat ini belum padam. Kendati demikian, punggawa Bayern Munchen, Kingsley Coman menyela bila Bayern juga akan menjadi tempat yang sempurna untuk Fekir.

“Jika Nabil Fekir ingin bergabung dengan kami, saya akan menyambut kedatangannya, tetapi hal-hal seperti itu adalah sesuatu yang diputuskan oleh manajemen kami,” kata Coman dalam wawancara dengan AZ.

“Saya tahu bahwa banyak pemain muda Prancis ingin bermain untuk Bayern, kami adalah tim besar, dan salah satu yang terbesar di dunia.”

Nabil Fekir sendiri adalah tumpuan utama Lyon di lini serang pasukan Bruno Genesio. Tercatat hingga saat ini Fekir telah membukukan 61 gol dari 163 penampilannya di semua kompetisi.

Baca Juga

Ikuti Jejak Iniesta, David Silva Menuju Jepang?

MANCHESTER – Playmaker Manchester City, David Silva kabarnya akan akan melanjutkan karir di Jepang bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *