Thursday , 16 July 2020 10:06
Home / UEFA / Coman: Saya Benar-benar Ingin Memenangi Liga Champions
foto: bavarianfootballworks.com

Coman: Saya Benar-benar Ingin Memenangi Liga Champions

Gelandang belia Bayern Munchen, Kingsley Coman menyatakan bahwa ia sangat berhasrat untuk meraih titel Liga Champions kendati kegagalannya musim lalu bersama Juventus.

Bayern Munchen akan bertandang ke markas Benfica dengan membawa keunggulan 1-0 dalam lanjutan perempat final Liga Champions.

Coman yang didatangkan Bayern dengan status pinjaman mengaku bahwa ia sangat ingin memenangi gelar Liga Champions.

Sesungguhnya musim lalu Coman berpeluang besar untuk meraih cita-citanya tersebut, namun ia sama sekali tidak mengambil peran untuk kesuksesan Juventus yang melenggang hingga partai final, terlepas dari kekalahan atas Barcelona.

“Saya bergabung dengan Bayern delapan bulan yang lalu dengan tujuan untuk mendapatkan gelar sebanyak-banyaknya.” imbuh Coman pada laman resmi Bundesliga.

“Musim lalu saya berada di Juventus hingga pastai final. Saya benar-benar ingin memenangi gelar Liga Champions, semakin cepat semakin baik.”

Jelang pertemuan ke-2 kontra Benfica, Coman mengaku Benfica akan memberikan perlawanan yang sengit untuk timnya kendati seudah unggul 1 gol.

“Tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sulit di Lisbon dan kami harus menunjukan seluruh kemampuan kami. Idealnya kami harus mencuri gol untuk mempermudah permainan.”

Baca Juga

Sisa Laga Liga Champions Musim Ini Akan Dimainkan Tiga Hari Sekali?

NYON – UEFA tengah menyiapkan skenario lain untuk menuntaskan kompetisi level Eropa musim ini yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *