Tuesday , 20 April 2021 13:22
Home / Liga Champions / Conceicao: Chelsea Akan Lebih Waspada Setelah Kekalahan Melawan WBA
foto: dailymail.co.uk

Conceicao: Chelsea Akan Lebih Waspada Setelah Kekalahan Melawan WBA

PORTO – Manajer FC Porto, Sergio Conceicao mengakui bahwa dia akan lebih tenang jika Chelsea meraih kemenangan pada hari Sabtu kemarin melawan West Bromwich Albion menjelang pertandingan Liga Champions.

Sergio Conceicao merasa Chelsea akan tampil lebih waspada saat menghadapi mereka pada pertandingan leg pertama babak delapan besar Liga Champions besok. Menurutnya kekalahan telak 2-5 atas WBA akan memberikan tamparan kepada pasukan Thomas Tuchel, sehingga mereka berpotensi akan menuntut pembasalan dendam di pertandingan selanjutnya.

Seperti diketahui Chelsea unggul lebih dulu saat melawan The Baggies kala itu, tetapi kartu merah Thiago Silva membuat keadaan di Stamford Bridge berubah dan The Blues akhirnya kalah 2-5.

Conceicao sendiri mengakui bahwa dia lebih suka Chelsea memenangkan pertandingan itu menjelang laga leg pertama pertemuan mereka di Porto.

“Anda tahu Thiago Silva dikeluarkan dari lapangan di babak pertama dan setelahnya permainan memiliki arah yang berbeda,” kata Conceicao pada konferensi pers sebagaimana dikutip Goal.

“Chelsea hingga pertandingan terakhir ini sangat kompeten, mereka tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun. Di Liga Champions, mereka memiliki pertahanan terbaik kedua dan juga di Liga Inggris.”

“Mereka adalah tim yang kompeten, dan ketika kekalahan itu terjadi, itu seperti peringatan kepada mereka.”

“Jika anda menginginkan pendapat saya, saya lebih suka mereka memenangkan pertandingan terakhir melawan WBA. Karena situasi ini membuat sirene berbunyi dan membuat semua orang lebih waspada, lebih waspada terhadap bahaya, dan sejujurnya saya tidak terlalu menyukai kekalahan itu.”

FC Porto sendiri telah dilabeli sebagai tim kuda hitam di Liga Champions musim ini setelah mengeliminasi Juventus di babak 16 besar. Kemudian mereka bertemu Chelsea yang mengalahkan Atletico Madrid.

Baca Juga

Ibrahima Konate Enggan Pusingkan Soal Rumor Ketertarikan Dari Liverpool

LEIPZIG – Bek muda RB Leipzig, Ibrahima Konate menegaskan bahwa ia tidak terpengaruh dengan rumor …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *