Friday , 16 November 2018 16:15
Home / Premier League / Conte Bertanggung Jawab Atas Buruknya Penampilan Chelsea Musim Ini
Antonio Conte, Liga Inggris, Chelsea,

Conte Bertanggung Jawab Atas Buruknya Penampilan Chelsea Musim Ini

London – Antonio Conte mengaku bertanggung jawab atas kegagalan tim asuhannya yang tampil kurang maksimal musim ini dan gagal finis di zona Liga Champions.

Meski berstatus sebagai juara bertahan Liga Primer Inggris musim lalu. Chelsea harus puas bertengger di posisi kelima hingga akhir musim ini.

Melihat fakta tersebut, Antonio Conte mengaku jika ia sangat siap dengan apapun keputusan yang akan diambil oleh manajemen klub soal masa depannya di Stamford Bridge.

“Saat Anda berada di akhir musim, itu bisa terjadi, tetapi ketika ada situasi seperti ini, orang pertama yang menjawab adalah pelatih,” ungkap Conte.

“Bila kami tidak memiliki semangat, keinginan, hasrat, saya orang pertama yang menjawab untuk itu. Tim lain lebih memiliki daya juang daripada kami,” tambahnya.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, situasinya tidak di tangan kami, dan sangat sulit untuk mengambil tempat Liga Champions.”

“Satu bulan lalu kami memiliki sepuluh poin lebih sedikit daripada Tottenham dan Liverpool, dengan enam pertandingan lagi, sangat sulit untuk mengambil tempat Liga Champions,” pungkas Conte.

Baca Juga

Ander Herrera, Manchester United

MU Buka Negosiasi Kontrak Baru Ander Herrera

Manchester – Teka-teki perihal masa depan Ander Herrera kabarnya mulai menemukan titik terang. Gelandang berusia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *