Friday , 23 October 2020 18:01
Home / Serie A / Conte: Eriksen Sudah Bangkit Dan Beradaptasi Sepenuhnya Dengan Inter Milan
foto: nerazzurriale.id

Conte: Eriksen Sudah Bangkit Dan Beradaptasi Sepenuhnya Dengan Inter Milan

MILAN – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengklaim Christian Eriksen sekarang sudah benar-benar bangkit dan siap untuk membuktikan kapabilitasnya di lapangan. Hal ini dipercaya Conte akan membantu Inter dalam bersaing untuk gelar scudetto musim ini.

Tidak bisa dipungkiri lagi, sejak di datangkan dari Tottenham Hotspur di bulan Januari lalu, Christian Eriksen dinilai tampil kurang meyakinkan. Performanya dirasa tak mampu membangkitkan aura tim seiring penurunan performa La Benaemata di paruh kedua musim ini.

Namun masalah ini sudah dapat diatasi dengan baik oleh Eriksen menurut Antonio Conte dan pertandingan selanjutnya menghadapi Sampdoria besok akan menjadi pembuktian, bukan hanya untuk Eriksen tapi bagi pemain Inter lainna.

“Kami benar-benar ingin memulai pertandingan kembali, itu adalah hasrat yang normal,” kata Conte kepada Inter Channel.

“Sesi pelatihan saja tidak cukup. Kami membutuhkan permainan resmi, kompetisi. Kami telah bekerja keras untuk membuat diri kami siap, untuk mencapai tingkat kesibukan terakhir ini dengan cara terbaik.”

“Eriksen? Dia sekarang benar-benar sudah beradaptasi dengan gaya permainan kami. Dia sudah bangkit.”

“Kami berusaha menemukan situasi permainan untuk mendapatkan performa yang terbaik dari karakteristik pemain kami. Saya senang dengan telah dilakukan pada periode ini.”

“Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mencoba memenangkan pertandingan melawan Sampdoria. Itu berarti memotong defisit menjadi enam poin dan itu tidaklah jauh.”

“Kami telah bekerja dengan sangat baik dan intens, baik secara fisik maupun taktik. Jelas, kami tidak bisa memberikan ruang untuk kesalahan, ada semangat disini dan banyak pekerjaan di belakang kami untuk melakukan yang terbaik. Kami percaya diri.”

“Kami ingin memainkan bagian akhir musim ini secara maksimal.”

Baca Juga

Andrea Pirlo, Juventus

Andrea Agnelli Sadar Banyak Pihak yang Menunggu Kegagalan Andrea Pirlo

Turin – Baru-baru ini Presiden¬†Juventus,¬†Andrea Agnelli, mengungkapkan sesuatu yang menarik. Menurutnya, bahak pihak yang menunggu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *