Thursday , 29 October 2020 2:38
Home / Serie A / Conte: Inter Buang Poin Dengan Cara Yang Bodoh
foto: beinsports.com

Conte: Inter Buang Poin Dengan Cara Yang Bodoh

MILAN – Antonio Conte merasa kesal atas hasil yang didapat di markas Hellas Verona tadi malam. Pelatih asal Italia itu bahkan tidak ragu menyebut jika timnya belum berubah dari kekalahan dengan cara bodoh.

Seperti diketahui Inter Milan gagal meraup poin sempurna setelah hanya bermain imbang 2-2 menghadpai Verona. Sempat unggul 1-2, Verona mencetak gol penyama kedudukan empat menit sebelum waktu normal di babak kedua berakhir.

Hasil buruk ini mengikuti hasil buruk lainnya yang diterima di akhir pekan lalu saat Inter dikalahkan oleh 10 pemain Bologna di Giuseppe Meazza.

“Dalam hal upaya, kelaparan untuk menang dan tekad, saya tidak mengeluhkan performa tim ini. Jangan lupa, kami bermain melawan Verona, tim yang menjaga tempo tinggi dan itu adalah kekuatan terbesar mereka. Saya pikir malam ini Inter membalas pukulan demi pukulan.” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Ada penyesalan, bahwa kami kebobolan di lima menit terakhir dari waktu normal dan itu berasal dari lemparan ke dalam. Ini adalah situasi yang mengecewakan, karena anda kehilangan poin di sepanjang jalan dan tim pesaing menambah poin.”

Nerazzurri sendiri telah kehilangan 20 poin dari situasi dimana mereka telah unggul terlebih dahulu di ajang Serie A musim ini. Dan itu adalah hal yang sangat disesalkan oleh Antonio Conte.

“Kami melakukan pekerjaan penting dan saya fokus pada hal itu. Saya pikir anda dapat melihat hasil dari pekerjaan yang kami lakukan. Ini adalah fakta bahwa kami kehilangan hingga 20 poin dari posisi unggul.”

“Kami sangat menyadari bahwa kami kehilangan poin dengan cara bodoh sepanjang musim, kalau tidak kami bisa berbicara lebih banyak musim ini.”

“Inkonsistensi? Ini adalah perkara yang sulit dijelaskan. Kami harus lebih baik dalam menghadapi situasi tertentu. Saya juga berpikir pengalaman dapat meningkat di Serie A, bersama Inter, dan membawa peningkatan seiring berjalannya waktu. Saat ini, kami sering mendapat hasil buruk dengan perjuangan lawan yang terlalu mudah.”

“Verona nyaris tidak memiliki tembakan ke gawang di babak kedua, kami kebobolan melalui lemparan ke dalam dan bola mengarah ke pemain di tepi kotak penalti.”

“Saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak, karena orang suka mengklaim saya selalu mengkritik, mengkritik, mengkritik. Saya hanya ingin membantu semua orang meningkatkan permainan tim dan bergerak maju.”

Baca Juga

Juventus, Dejan Kulusevski

Perkuat Juventus, Dejan Kulusevski Merasa Nyaman dengan Suasana Tim

Turin – Bintang muda Juventus, Dejan Kulusevski mengaku sangat senang dengan suasana yang ada di dalam skuad …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *