Monday , 14 October 2019 13:06
Home / La Liga / Conte Kalem Ditanya Soal Masa Depan Hazard
Foto: goal.com

Conte Kalem Ditanya Soal Masa Depan Hazard

London – Masa depan gelandang Chelsea, Eden Hazard, menjadi salah satu hal yang hangat dibicarakan saat ini. Berembus kabar, pemain asal Belgia tersebut sedang kerap dikaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Menurut laporan media di Inggris, Madrid berupaya mencari dana demi mendapatkan Hazard. Salah satunya adalah dengan menjual Isco dan James Rodriguez.

Spekulasi kepindahan Hazard ke Madrid pun bertambah panas setelah sang pemain dikabarkan sedang mencari rumah di ibu kota Spanyol tersebut.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mencoba untuk tenang ketika mendengar isu mengenai Hazard. Ia pun menilai spekulasi masa depan anak asuhnya itu sudah biasa terjadi.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah Hazard pemain Chelsea. Pemain kami. Kami sangat senang ia di sini. Ia juga mencintai kami. Saya tidak melihat ada masalah di antara kami,” ujar Conte.

“Sudah menjadi hal yang normal jika isu ini muncul. Rumor ini sengaja dimunculkan agar bisa menghasut pikiran pemain,” lanjutnya.

Hazard tampil impresif bersama Chelsea pada musim 2016-2017. Terutama di kompetisi Liga Primer Inggris. Sejauh ini, ia sukses membantu The Blues meraih puncak klasemen sementara.

Baca Juga

Presiden La Liga Senang Messi Bertahan di Barcelona!

Catalunya – Presiden LaLiga, Javier Tebas, mengaku kaget setelah mengetahui fakta Lionel Messi nyaris pergi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *