Monday , 21 October 2019 11:35
Home / Premier League / Conte Minta Chelsea Tunda Negosiasi Kontrak Baru
Foto: hitc-s.com

Conte Minta Chelsea Tunda Negosiasi Kontrak Baru

LONDON – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte, meminta manajemen klub untuk menunda proses pembicaraan negosiasi kontrak barunya di Stamford Bridge. Conte baru bersedia membahasnya setelah The Blues dipastikan meraih gelar Liga Premier musim ini.

Pada awal musim, Conte meneken kontrak kerja berdurasi tiga musim atau sampai Juni 2019. Meski masih tersisa dua musim lebih, Chelsea berniat segera mengikat Conte dengan kontrak baru.

Sebab, taipan klub Roman Abramovich mulai waswas dan cemas mendengar langkah yang dilakukan klub elite Serie A Italia, Inter Milan.

Dengan datangnya pemilik baru klub asal China, Suning Holdings Group, Nerazzurri telah menancapkan tekadnya untuk kembali berbicara di musim depan. Untuk merealisasikan impian tersebut, Inter disebut tertarik membawa kembali Conte ke Italia.

Kubu Inter pun menyadari masih tetap tinggalnya keluarga Conte di Italia bisa menjadi amunisi untuk membujuk mantan pelatih Juventus tersebut kembali pulang kampung.

Karenanya, menurut kabar yang dilansir The Times, Chelsea meminta Conte untuk bertemu dan membahas kontrak baru. Namun, meskipun hampir dekat dengan gelar juara Conte tak mau fokusnya terganggu. Karena itu, mantan arsitek Juventus tersebut meminta proses negosiasi ditunda.

Selain Conte, Chelsea pun dikabarkan tengah berburu dengan waktu untuk mengikat sejumlah pemain kuncinya dengan kontrak baru, semisal Eden Hazard, Diego Costa, dan Thibaut Courtois.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *