Thursday , 17 October 2019 2:39
Home / Premier League / Conte Peringatkan Chelsea Untuk Tetap Membumi
Foto: mirror.co.uk

Conte Peringatkan Chelsea Untuk Tetap Membumi

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memperingatkan timnya untuk tetap membumi meski berhasil mempertahankan puncak klasemen Liga Primer Inggris hingga pekan ke-13. Hasil itu diraih The Blues usai memenangkan derby London kontra Tottenham Hotspur, Sabtu 26 November.

Kemenangan tipis 2-1 sudah cukup membuat Chelsea mempertahankan puncak klasemen dari kejaran Liverpool dan Manchester City. Kemenangan ketujuh The Blues ini pun sekaligus mematahkan rekor tak terkalahkan Spurs sejak awal musim.

Namun, Conte meminta anak asuhnya agar tidak keburu terlena dengan pencapaian yang telah diraih. Eks pelatih Juventus ini menekankan pentingnya menjaga permainan demi menghindari kekalahan beruntun seperti yang dialami saat jumpa Liverpool dan Arsenal.

“Sekarang, kami menjadi tim kuat lainnya. Jika kami adalah tim yang sama seperti saay melawan Liverpool dan Arsenal, tentu hari ini kami akan kembali kalah. Kami telah bekerja keras, saya sangat senang kepada para pemain,” ujar Conte usai laga.

“Kami masih memiliki jalan yang panjang ke depan. Pada akhir pekan nanti, kami akan melawan tim kuat lainnya yakni Manchester City. Sangat penting untuk tetap rendah hati dan terus bekerja keras,” sambungnya.

Baca Juga

MU Tertarik Datangkan Bek Anyar Juventus

Manchester – Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan bek Juventus, Merih Demiral, sebagai rekan duet Harry …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *