Saturday , 4 July 2020 17:11
Home / Premier League / Conte Puas Dengan Reaksi Chelsea
Foto: worldsoccertalk.com

Conte Puas Dengan Reaksi Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa puas dengan reaksi yang ditunjukkan timnya saat mampu membalikkan keadaan untuk memenangi pertandingan melawan Watford pada pekan kedua Liga Primer Inggris.

Melakukan lawatan ke Vicarage Road Stadium, Sabtu (20/8) malam WIB, Chelsea pulang dengan kemenangan 2-1.

Tiga poin dari laga tersebut tak didapat Chelsea dengan mudah. Mereka sempat tertinggal lebih dulu setelah Etienne Capoue menjebol gawang Thibaut Courtois di menit ke-55.

Namun, pasukan Conte malah tampil trengginas setelah kebobolan. Alhasil, dua gol berhasil mereka ciptakan. Michy Batshuayi dan Diego Costa mencetak gol, masing-masing pada menit ke-80 dan 87, untuk mengamankan tiga poin.

Hasil tersebut disambut gembira oleh Conte. Manajer asal Italia itu puas menyaksikan semangat pantang menyerah serta reaksi dari timnya.

“Saya merasa oke karena saya melihat komitmen yang tepat, semangat yang tepat dari tim saya,” ujar Conte.

“Laga ini tidak mudah karena kami tertinggal 1-0. Saya senang melihat reaksi dari para pemain saya dan kemenangan ini sangat penting bagi kami karena memberi semuanya kepercayaan diri.”

“Salah kalau datang ke Watford dan berpikir sangat mudah untuk menang. Di babak pertama saya melihat keseimbangan yang bagus di antara tim. Saya pikir kami menunjukkan intensitas yang luar biasa di babak kedua dan kami menekan mereka.”

“Saya ingin berterima kasih kepada suporter karena mereka mendorong kami dalam periode terburuk. Kami harus mengerti bahwa kami harus berjuang bersama dan hari ini adalah laga lainnya yang kami menangi pada akhirnya jadi ini sangat penting,” katanya.

Baca Juga

Thiago Alcantara, Bayern Munchen

Bayern Munchen Siap Lepas Thiago Alcantara

Kabar baik datang untuk Liverpool, hasrat klub Premier League tersebut untuk memboyong Thiago Alcantara berpotensi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *