Wednesday , 23 October 2019 15:41
Home / Premier League / Conte Tak Akan Jual Begovic Hingga Temukan Kiper Pengganti
Foto: 90min.com

Conte Tak Akan Jual Begovic Hingga Temukan Kiper Pengganti

LONDON – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan tidak akan mengizinkan kiper cadangan Asmir Begovic untuk hengkang dari Stamford Bridge pada Januari ini hingga menemukan pengganti yang tepat.

Kiper internasional Bosnia itu memang erat dikaitkan dengan pintu keluar The Blues di bursa transfer musim dingin. Bournemouth diyakini telah sangat dekat untuk mengamankan tanda tangan Begovic.

Namun, belakangan dilaporkan bahwa Chelsea menolak tawaran dari tim asuhan Eddie Howe ini yang ditaksir sebesar 10 juta pounds. Mereka masih mempertimbangkan tim yang berani menawarkan dana 12 juta pounds.

Meskipun harga menjadi faktor kunci dalam kesepakatan itu, The Telegraph mengklaim bahwa Conte lebih peduli tentang kemungkinan kosongnya posisi Begovic yang saat ini menjadi back up untuk Thibaut Courtois.

Courtois sendiri diketahui merupakan kiper andalan juru taktik asal Italia itu di Chelsea. Sementara kiper asal Portugal, Eduardo, merupakan pilihan ketiga dalam daftar kiper.

Conte tampaknya masih belum siap membiarkan Begovic pergi tanpa membawa seorang pengganti untuk mengisi posisinya. Hal ini juga mengartikan bahwa sang kiper harus menunggu hingga musim panas nanti untuk bergabung dengan The Cherries.

Conte juga menegaskan bahwa mereka tengah bekerja untuk menemukan solusi terbaik bagi semua pihak yang terlibat dalam proses ini. “Ada tawaran, tapi saya dan klub masih menunggu. Hal yang penting sekarang adalah menemukan solusi yang tepat untuk Asmir, klub, dan saya.”

Beberapa nama disebut mungkin untuk menggantikan peran Begovic adalah kiper Newscastle Tim Krul, dan Diego Lopez yang kini tengah dipinjamkan ke Espanyol oleh AC Milan

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer¬†Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *