Friday , 16 November 2018 16:36
Home / Serie A / Conti: Milan Lebih Baik Di Bawah Arahan Gattuso
foto: espnfc.com

Conti: Milan Lebih Baik Di Bawah Arahan Gattuso

MILAN – Bek Italia, Andrea Conti menyatakan bahwa Milan saat ini sedang berjuang menghadapi Lazio dan Inter Milan untuk tiket Liga Champions. Conti juga kerap memuji arahan Gennaro Gattuso yang menurutnya lebih baik ketimbang Vincenzo Montella.

Setelah didatangkan dari Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu, Andrea Conti harus menerima kenyataan pahit setelah ia mendapatkan cidera yang cukup serius. Alhasil pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu baru merasakan dua pertandingannya bersama Milan di ajang Serie A.

Menurutnya Milan dibawah Gennaro Gattuso lebih baik dari pada arahan kala masih diasuh oleh Vincenzo Montella.

“Akhirnya saya merasa baik, meski ini belum 100%.” ujar Conti pada Milan TV.

“Saya bisa memainkan beberapap pertandingan, tapi merasa masih belum mampu bermain full. Kembalinya ke loker, stadion dan merasakan emosi pertandingan adalah hal yang penting bagi saya. Saya merasa ini seperti laga debut.”

“Pergantian di Milan dirasa sangatlah bagus, dalam hal pendekatan kepada pemain ataupun karakteristik tim. Ini adalah Milan yang sama sekali berbeda, jujur dan lebih baik.”

“Gattuso membuktikan diri bahwa ia telah mempersiapkan segalanya dengan baik. Dia memiliki pengalaman luar biasa sebagai pemain, itu tak terelakan lagi.”

“Saya percaya dengan peluang lolos ke Liga Champions, meski ada jarang yang juga tidak dekat. Melihat situasinya saat ini pesaing kami adalah Inter Milan dan Lazio.”

Saat ini Rossoneri berada di peringkat 6 klasemen sementara dengan 50 poin. Mereka terpaut 4 poin dari Lazio yang berada di peringkat 5 dan 5 poin dari Inter Milan yang duduk di zona champions

Baca Juga

Antonio Conte Tak Tutup Peluang Kembali ke Italia

TURIN – Setelah diberhentikan manajemen Chelsea, pelatih asal Italia, Antonio Conte mengakui bahwa ia membuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *