Tuesday , 22 October 2019 15:28
Home / Copa America / Copa America 2019 Jadi Ajang Pembuktian Alexis Sanchez
Alexis Sanchez, Chile, Copa America 2019

Copa America 2019 Jadi Ajang Pembuktian Alexis Sanchez

Punggawa timnas Chile, Alexis Sanchez, punya kesempatan untuk menebus performa buruknya pada musim 2018/19 bersama Manchester United. Sang pemain akan mencoba menunjukan sinarnya saat tampil di ajang Copa America 2019.

Alexis Sanchez tampil jauh di bawah harapan pada musim lalu dan itu tidak bisa ditampik. Pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut hanya mencetak satu gol untuk United di Premier League. Dia juga tak mampu tampil reguler.

Performa buruk Sanchez pada musim lalu membuat kapasitasnya mulai diragukan. Menjadi pemain dengan gaji paling mahal di United, Sanchez justru tidak mampu tampil bagus. Dia bahkan masuk dalam daftar jual United.

Setelah musim 2018/19 usai, kini Alexis Sanchez punya kesempatan untuk melakukan penebusan. Mantan pemain Arsenal akan tampil bersama Chile di Copa America. Sanchez adalah pemain utama di timnas Chile.

“Di ajang Copa America, dia (Alexis Sanchez) bakal memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa saja yang bisa dia lakukan,” ungkap Reinaldo Rueda selaku pelatih timnas Chile.

 

Baca Juga

Dua Klub La Liga Lirik Dani Alves!

Spanyol – Bek Timnas Brasil, Dani Alves, menjajaki kemungkinan untuk bergabung dengan dua tim asal La …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *