Monday , 22 October 2018 10:37
Home / La Liga / Coquelin: Valencia Datang Ke Old Trafford Untuk Menang!
foto: as.com

Coquelin: Valencia Datang Ke Old Trafford Untuk Menang!

VALENCIA – Sama-sama berstatus sebagai tim terluka, gelandang Valencia, Francis Coquelin menegaskan bila Valencia berambisi memenangkan pertandingan di Old Trafford, markas Manchester United.

Francis Coquelin sendiri tidak asing dengan atmosfir Old Trafford, sebagaimana sebelum ia hijrah ke Valencia, Coquelin merupakan mantan pemain Arsenal.

“Kami akan pergi ke Manchester dengan sedikit rasa lebih percaya diri setelah menang di Anoeta akhir pekan lalu dan kami berniat untuk menang,” kata Coquelin pada VCF Media.

“Kami pergi ke sana dengan tujuan memenangkan pertandingan, karena kami tahu kami akan bermain di Liga Champions di mana pemain besar akan bermain lebih baik, dan Manchester United memiliki banyak pemain top. Pertandingan ini akan sulit.”

“Secara fisik saya merasa sangat baik, menit yang saya dapatkan memungkinkan saya untuk mendapatkan kecocokan didalam skuad.”

“Liga Champions adalah kompetisi yang sangat menarik, kami bermain melawan tim-tim hebat dan menghadapi Manchester United, sebuah permainan yang ingin dimainkan banyak pemain.”

Saat ini kedua tim diketahui sedang dalam kondisi terluka di kompetisi domestik masing-masing. Kubu Valencia baru mendapat kemenangan pertama akhir pekan lalu setelah melewati 7 matchday, sementara United kisruh antara Mourinho dan Pogba diyakini merembet ke berbagai pemain.

“Manchester United selalu memiliki tim yang bagus, mereka memiliki pemain dengan kualitas hebat. Saya pikir mereka lebih tidak konsisten musim ini, tetapi tetap saja akan sangat sulit untuk bermain di stadion mereka.”

Baca Juga

Rafinha, Barcelona

Barcelona Konfirmasi Masa Depan Rafinha

Spanyol – Spekulasi mengenai masa depan Rafinha Alcantara akhirnya menemui titik terang. Kubu Barcelona kabarnya tidak akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *